Sukses

Yuki Kato Punya Sahabat Setia dalam Belajar Memasak

Seorang Yuki Kato akhirnya bisa lebih percaya diri untuk bisa membuat semua masakannya menjadi lebih lezat.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Yuki Kato digandeng sebagai Brand Ambassador baru Aji-No-Moto. Selama ini rupanya produk satu ini sudah menjadi sahabat setia Yuki Kato dalam hal memasak.

Bahkan, Aji-No-Moto juga berhasil membuat seorang Yuki Kato bisa lebih percaya diri untuk bisa membuat semua masakannya menjadi lebih lezat.

"Aji-No-Moto selalu bisa menjadi sahabat setia aku untuk lebih percaya diri dalam memasak. Hasilnya bisa buat semua masakanku jadi lebih lezat. Karena Aji-No-Moto, semua bisa!" ujar Yuki Kato kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengatasi Masalah Percaya Diri

Digandengnya Yuki Kato oleh Aji-No-Moto seolah menjadi satu pemecahan masalah yang kerap ditemui Ibu muda ataupun para calon pengantin baru saat ini, yaitu mereka belum memiliki kepercayaan diri dalam memasak.

 

3 dari 5 halaman

Belum Terbiasa

Pasalnya, mereka masih belum terbiasa untuk masak sendiri di dapur. Rasa tidak percaya diri tersebut nyatanya dirasakan juga oleh hampir semua ibu rumah tangga. Biasanya, mereka selalu cemas dalam memasak, apalagi untuk menyajikan masakan lezat bagi keluarganya.

 

4 dari 5 halaman

Meningkatkan Imun

Ditambah lagi, di masa pandemi ini kita terus dianjurkan untuk di rumah saja dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Dalam hal ini, para Ibu memegang peranan penting untuk menjadi tauladan bagi keluarga saat di rumah, terutama dalam menyediakan makanan lezat dan bergizi seimbang untuk meningkatkan sistem imun.

 

5 dari 5 halaman

Sahabat Setia

Melalui iklan TV terbarunya, Aji-No-Moto pun diharapkan bisa hadir sebagai sahabat setia dalam membuat semua masakan menjadi lebih lezat.

“Kami percaya Aji-No-Moto bisa menjadi sahabat setia para ibu dalam memasak, sehingga untuk para ibu, khususnya ibu muda di Indonesia, bisa lebih percaya diri dalam memasak,” ungkap Putri Astriani, Brand Manager of Sauce Seasoning Business Dept – Ajinomoto Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.