Sukses

Dinda Kanyadewi Balas Warganet yang Ingin Menaboknya Gara-Gara Peran Jahat

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Kanyadewiย dikenal sebagai aktris yang kerap memerankan karakter antagonis.ย Contohnya, ia begitu sukses membuat pemirsa geram dengan peran wanita jahat "Mischa" di sinetron Cinta Fitri.

Saat ini, Dinda Kanyadewi kembali menjadi sosok antagonis di sinetron terbarunya di SCTV, Samudra Cinta, sebagai Nora. Tak jarang, sosok antagonis itu terbawa hingga ke dunia nyata.

Terbukti dari komentar-komentar yang ada di Instagram Dinda Kanyadewi. Salah satunya, Dinda Kanyadewi mengunggah sebuah komentar berisikan kekesalan seorang warganet terhadapnya karena kerap memerankan sosok antagonis.

2 dari 4 halaman

Warganet Geram

Bahkan saking kesalnya sampai-sampai membuat sang warganet itu ingin menampar Dinda Kanyadewi.

"Cantik sih tapi gara2 peran antagonisnya jadi mukanya gak enak dilihat. Keliatan ngeselin. Pingin gue tabok. Sorry ye," tulis seorang warganet tersebut yang diunggah ulang ke Instagram Dinda Kanyadewi beberapa waktu lalu.

ย 

3 dari 4 halaman

Tanggapi Santai

Namun Dinda Kanyadewi sendiri menanggapinya dengan santai. Menyertai unggahan tersebut Dinda Kanyadewi menganggap hal tersebut sebagai kepedulian warganet terhadapnya.

"Masa sih neik ? #kepedulianwarganet," tulisnya singkat.

4 dari 4 halaman

Pujian

Unggahan Dinda Kanyadewi itu rupanya memancing reaksi para sahabatnya. Mereka tertawa dengan tanggapan Dinda Kanyadewi. Namun terlepas dari itu, tidak sedikit yang memuji Dinda Kanyadewi karena kesuksesannya memerankan antagonis.

"Hahahahhaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dari jaman mischa emg kak dinda ter the best. sukak, malah aneh klw ratu antagonis peran baik ๐Ÿ˜‚. Soalnya ka dinda the best jahatnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis @haizofcreation.

"Yg sabarrr ya... Kak., Tapi emang Kak Dinda Best ratu Antagonis ๐Ÿ‘ proud of you kak Dinda ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ," timpal @samudra.cinta_supporter.