Sukses

Momo Geisha Sempat Dicap OKB Setelah Menikah, Tanggapannya Menohok

Liputan6.com, Jakarta - Momo Geisha kini telah berstatus sebagai istri dari Nicola Reza Samudra. Setelah menikah, mereka langsung tinggal di Malang, Jawa Timur. Menariknya, kehidupan sang penyanyi setelah berkeluarga malah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Momo Geisha beberapa kali memamerkan kegiatan mewahnya selama berada di rumahnya. Dari situlah publik mengetahui bahwa setelah melepas masa lajang, ibu satu anak itu tinggal di rumah yang megah.

Momo Geisha telah meninggalkan kegiatannya bermusik demi bisa berfokus pada keluarga. Namun, tindakannya ini tak hanya menerima pujian dari penggemar. Momo Geisha juga kerap menerima cibiran dari sejumlah warganet.

2 dari 5 halaman

Dicap Orang Kaya Baru

Banyak warganet yang memberi cap kepada Momo sebagai orang kaya baru. Rupanya, komentar miring tersebut sempat mengganggu pikirannya. Dalam vlog yang diunggah baru-baru ini, Momo pun mengungkapkan kegelisahannya.

"Kalau misalnya ada orang negative thinking, misalnya bilang, 'Ih OKB (orang kaya baru), kadang aku mikir, kenapa sih orang enggak bisa mikir yang lebih positif?" ujar Momo Geisha seperti terlihat dalam vlog bersama Jennifer Arnelita yang diunggah di kanal Momo Youtube Channel.

3 dari 5 halaman

Bertahan Hidup Sendiri

Selain itu, Momo juga mengenang kembali perjuangan semasa masih aktif di dunia musik dan bertahan hidup di Jakarta.

"Misalnya, pertama kan aku bukan perempuan yang pengangguran. Kedua, aku ini waktu di Jakarta kan survive sendiri, tinggal sendiri, gimana caranya menaklukkan Jakarta dengan bermusik dan akhirnya bisa dikenal," kenang mantan vokalis Geisha ini.

"Dan menurutku itu kerja keras yang lumayan. Sebagai perempuan sendiri di dalam grup waktu itu. Dan kami ke mana-mana bareng, capeknya lumayan," terangnya.

4 dari 5 halaman

Bukan dari Cara yang Salah

Momo Geisha juga menganggap bahwa kerja kerasnya selama ini benar-benar dilakukannya secara baik dan benar. Maka tak salah bila pada akhirnya kini ia mendapatkan kehidupan yang makmur dan bahagia.

"Sekarang aku tuh sudah pada masa di mana ketika aku dulu sudah kerja keras dari masa muda sampai akhirnya sudah berkeluarga. Kecuali, misalnya, saya mendapatkan sesuatu itu dengan (cara yang salah)," Momo menambahkan.

5 dari 5 halaman

Sudah Pantas Menikmati

Kini, Momo merasa dirinya sudah pantas mendapatkan balasan setimpal atas segala waktu dan tenaga yang selama ini terbuang demi bisa berjuang untuk bertahan hidup.

"Aku merasa aku pantas untuk menikmati... Aku pernah kerja keras, susahnya mencari uang. Boleh dong sekarang menikmati," pungkasnya.