Sukses

Aurel Hermansyah Merasa Cantik Setelah Beli Alat Make Up dari Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah merupakan satu dari sekian selebriti yang memiliki kegemaran terhadap alat-alat make up. Seringkali terlihat muncul dengan riasan, putri Anang Hermansyah ini rupanya sering menjajal berbagai merek.

Salah satu jenis make up yang dipilih oleh Aurel Hermansyah secara serius adalah bedak. Kekasih Atta Halilintar ini bahkan memilih produk yang nilainya mencapai lebih dari angka satu juta rupiah.

Momen Aurel Hermansyah memamerkan bedak dengan harga cukup fantastis tersebut bisa dilihat melalui kanal Youtube miliknya, Aurelie Hermansyah, yang diunggah Jumat (16/10/2020) lalu.

2 dari 5 halaman

Dari Jepang

Bedak yang dikenakannya dalam vlog tersebut rupanya berasal dari Jepang. Bedak buatan Negeri Sakura itu pun memiliki kemasan refill meskipun harganya mencapai jutaan rupiah.

"Nah sekarang kita anak mencoba bedak mahal ini. Bedak satu juta. Ini tuh refill-nya yang aku beli karena sudah habis di mana-mana. Barangnya dari Jepang, guys," terang Aurel.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Langsung Cantik

Setelah memoles separuh wajahnya dengan bedak ini, Aurel mengaku langsung takjub. Ia pun mengungkapkan bahwa bedak tersebut sangat sepadan dengan harganya.

"Kayaknya langsung cantik deh. Kayak langsung menutup gitu. Untuk harga Rp 1,3 juta ya worthy ini," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Cocok untuk Kulitnya

Selain itu, warna bedak yang dibelinya dirasa cocok untuk kulit Aurel. Menurutnya, cukup sulit mencari warna bedak yang sesuai dengan warna kulitnya.

"Warnanya cocok banget di kulit aku. Karena nyari bedak yang cocok di kulit aku susah. Mukaku kan warnanya kayak sawo-sawo mateng gitu," terang Aurel.

 

5 dari 5 halaman

Seperti Cantik dari Lahir

Kekaguman Aurel terhadap hasil riasan oleh bedak ini, langsung membuat dara kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 ini merasa seperti cantik dari lahir.

"Harganya enggak bisa bohong sih, kayak langsung cantik gitu dari lahir. Hidung aku tadinya masih kelihatan komedo-komedonya, langsung bersih seketika," ucapnya. (KapanLagi)