Sukses

Suami Ayu Dewi Marah Sampai Gunting Kartu Kredit, Ada Apa?

Ayu Dewi kerap berbelanja daring di masa pandemi Covid-19 ini. Sang suami tak tinggal diam.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dengan suaminya Regi Datau terlihat harmonis sejak menikah 16 Juni 2012. Jauh dari kabar miring, pernikahan keduanya dikaruniai tiga anak.

Suami Ayu Dewi dikenal kalem. Sebagai pengusaha, Regi Datau jarang tersorot kamera. Namun kali ini ia terlihat marah mengetahui sang istri menghabiskan banyak uang untuk belanja. Saking marah, terjadi cekcok.

Ini terlihat dalam video di kanal Youtube MrsAyuDewi yang tayang pada Kamis (15/10). Regi Datau memperlihatkan raut wajah marah. Tak hanya itu ia memotong kartu kredit Ayu Dewi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Belanja

Ayu Dewi mengaku selama pandemi lebih sering belanja online. Artis berusia 36 tahun ini, membeli beberapa perabotan rumah tangga dan perlengkapan anak. "Siapa yang selama di rumah saja jadi member platinum olshop?" ucap Ayu Dewi.

"Kalau ada barang-barang tuh aku suruh disemprot gitu, tapi di-repackage lagi gitu biar bisa unboxing," kata Ayu Dewi sambil memperlihatkan barang-barangnya.

"Baju siapa nih, ini punya Akila, ini Aklan, sabar dong satu-satu sayang," kata Ayu kepada sang anak.

"Sekarang next-nya, helm buat naik sepeda cari yang gemes-gemes, yang lucu-lucu. Ini kompor dari Korea," tambah Ayu Dewi.

"Aku sudah hunting banget, kan biar nyenangin suami perkakasnya bagus," imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Regi Datau Marah

Ayu Dewi asyik membuka satu per satu barang belanjaannya. Ia tak sadar suaminya telah pulang. Regi Datau memasang wajah serius ketika mengetahui barang-barang di depan Ayu Dewi. Regi terlihat marah dan mendekati sang istri.

"Ini apaan ya apaan nih, berantakin banget," tanya Regi Datau.

"Halo sudah datang, ini aku lagi unboxing, kan kita enggak bisa ke mana-mana," jawab Ayu Dewi.

"Apaan aja nih apaan aja," tanya Regi lagi.

"Seperti keliatannya, kompor, helm, buat belanjaan," Ayu Dewi menjelaskan.

"Ini banyakan barang kamu nih, banyakan belanja kamu, coba ini aku lihat. Ini apaan aja banyak banget. Nah kamu kebanyakan belanja deh. Enggak sayang. Ngapain banyak banget, ini sudah rusak ya," kata Regi Datau.

"Sudah jangan kebanyakan belanja untuk apa?" Regi Datau menimpali.

"Belanja pakai apaan, kartu kredit?" tambahnya.

"Ya pakai ini yang sudah diplot-plotin," jawab Ayu Dewi.

 

4 dari 5 halaman

Potong Kartu Kredit

Regi Datau marah mengetahui barang-barang yang dibeli Ayu Dewi. Puncaknya, ia memotong kartu kredit Ayu Dewi. Tanpa basa-basi Regi Datau memotong kartu kredit dengan gunting. Ayu Dewi hanya bisa diam melihat kartu kreditnya dipotong suami.

"Kartu kredit yang mana, enggak ada tagihannya enggak ada ini belanja begini boros. Mana kartu kredit kamu sini," kata Regi Datau. 

"Sudah mending jangan, enggak bisa nanti kemahalan tagihannya. Kartu kredit dipatahin aja, nanti tagihannya gede capai malas. Kamu kebanyakan beli-beli mulu," tambah Regi Datau.

"Mana kartu kredit patahin sekarang," ucap Regi Datau.

"Jangan," kata Ayu Dewi.

"Malas nanti beli kebanyakan. Ambil kartunya gunting sudah enggak-enggak, ambil aja," ucap Regi Datau sambil mematahkan kartu kredit.

"Udah buang beresin, jangan cuma iya iya," ucap Regi Datau sambil memotong kartu kredit dengan gunting.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Ayu Dewi akhirnya meminta maaf kepada Regi Datau terkait kebanyakan belanja. Regi Datau terlihat ketus dan memaafkan sang istri.

"Aku mau minta maaf, aku minta maaf ya bukannya enggak bilang-bilang, tapi aku punya saja," tutur Ayu Dewi.

"Iya, iya," jawab Regi.

"Kamu enggak dengerin, maafin ya. Love you," kata Ayu Dewi.

"Ya sudah ya sudah, love you too," jawab Regi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini