Sukses

Agnez Mo Tergiur Sambal Petai Buatan Anne Avantie

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo dan Anne Avantie, memiliki kedekatan baik secara profesional maupun personal. Hal itu kerap diperlihatkan sang desainer di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Seperti diketahui, Anne Avantie menjadi salah satu desainer kebaya favorit Agnez Mo. Apalagi, Agnez kerap tampil mengenakan pakaian khas Indonesia tersebut di kancah internasional.

Rupanya, tak sekedar menjahitkan kebaya untuk Agnez Mo. Anne Avantie juga sudah dianggap sebagai ibu oleh pelantun "Coke Bottle" ini.

Β 

2 dari 5 halaman

10 Tahun

Tak terasa, hubungan Agnez Mo dan Anne Avantie sudah berjalan selama 10 tahun. Sudah banyak karya yang dihasilkan mereka berdua.

Hal itu diungkapkan Anne Avantie di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (16/10/2020).

"Tidak terasa 10 th sudah .., persatuan hati antara saya dan @agnezmo telah mengukir sebuah nama bagi bangsa Indonesia lewat sebuah KARYA..πŸ™πŸ’•," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Doyan Sambal Pete

Meski hubungan keduanya sudah berjalan 10 tahun, namun ada yang belm diketahui wanita Jawa ini tentang Agnez Mo.

"Semalem kaget.., 😱😱AGNEZ MO @agnezmo ternyata suka juga SAMBEL PETE .. 🀣🀣," tulis Anne Avantie dalam unggahan sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Ndeso

Tentu saja wanita kelahiran Semarang, 22 Mei 1966 ini tak percaya Agnez Mo punya selera yang sama dengannya.

"dan katanya pengen .. 🀣🀣 wah berarti selera nya NDESO juga yaa .. 🀣," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Tinggal di Amerika

Sudah cukup lama wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini tinggal di Negeri Paman Sam. Dan itu membuat Anne berpikir Agnez tak doyan makanan Indonesia.

"Ceritanya kemarin - kemarin pengen ngirimin SAMBEL bermacam - macam varian .., ada SAMBEL PETE.., SAMBEL TERI PETE.., SAMBEL GORENG KRECEK.., dari @dapurndesoanneavantie .. tapi bunda pikir β€œ opo yo doyan yooo... wong AMERIKA..β€πŸ™πŸ€£Dan ternyata doyaaan yoo.. 🀣🀣🀣," pungkasnya.