Sukses

Suami Evi Masamba Kesal soal Aturan Tes Corona Sebelum Naik Pesawat

Suami Evi Masamba ingin pulang kampung dari Makassar dengan menggunakan salah satu maskapai penerbangan tetapi ia menemukan kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta - Penerbangan domestik sejak beberapa waktu lalu sudah membuka jalurnya. Namun, masih ada keluhan yang dilontarkan para penumpangnya, salah satunya suami Evi Masamba.

Seperti diketahui Evi Masamba dan suami memiliki tanah kelahiran yang beda. Evi di Masamba, sementara sang suami di Morowali.

Mengikuti sang istri, tentu ada kerinduan yang mendalam dari suami Evi Masamba untuk pulang kampung. Namun betapa kagetnya sang suami ketika menemukan kesulitan untuk kembali ke tanah kelahirannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tenaga Asing Bebas

Melalui feed Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (13/10/2020), Aryef Wahid mengeluarkan unek-uneknya.

"KTP morowali mau Ke morowali sulawesi tengah pake swep Tenaga asing bebas bebas saja tanpa repit tanpa swep," tulisnya.

3 dari 6 halaman

Dijajah

Suami Evi Masamba merasakan ketidakadilan. "Serasa dijaja ditempat kelahiran sendiri," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Harga Selangit

Dalam keterangannya, suami Evi Masamba ini merinci mengenai harga swab test yang telah ditentukan. 

"Klau swap pun punya harga Klau harga 1 juta ke atas, 24 jam keluar hasilnya," paparnya.

5 dari 6 halaman

Bikin Bingung

Aryef Wahid bingung dengan harga swab test yang ditetapkan berbeda. Begitu juga dengan waktu keluar hasilnya.

"Klau harga 900 rbu 3 sampai 4 hari keluar hasilnya..jdi bingung.🙈🙈🙈," sambungnya.

6 dari 6 halaman

Ceritakan

Tak sampai situ saja, bapak satu anak ini juga menceritakan kapan hal itu mulai diperlakukan di bandara Hassanudin, Makassar.

"Orng yg berdasi saja pakai rapid Masyarakat biasa disuruh swab memanggg mantappp Baruu sdh ada perdanya lohh Bahwa pertanggal 1 Oktober 2020 Itu sudah tidak pke swab untuk KTP morowali," tulisnya.

"Dan lucunya lagi Ketika sdh beli tiket dan mau maki naik pesawat Baru informasi bahwa tdk boleh berangkat klw tdk pake swab," tuturnya di Instagram Story, yang juga diunggah sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.