Sukses

Jisoo Ungkap Blackpink Punya Anggota Kelima, Siapa Dia?

Siapa anggota kelima Blackpink?

Liputan6.com, Seoul - Banyak sisi dari Blackpink yang baru terungkap lewat film dokumenter mereka, Blackpink: Light Up The Sky. Dalam dokumenter ini, keempat anggota Blackpink diberi kesempatan bercerita secara indovidual mengenai banyak hal. Baik itu kehidupan pribadi, atau kehidupan mereka sebagai mega bintang.

Tak hanya mengangkat kisah dari sudut padang anggota Blackpink saja, ada pula dari sisi sang produser musik, Teddy Park. Ia bercerita mengenai bagaimana sosok Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa di matanya.

Menurut Jisoo, Teddy Park mampu memahami keempat anggota Blackpink secara individual. Hal ini membuat chemistry mereka sebagai rekan kerja tumbuh dengan sangat baik.

"Saya rasa Teddy mengenal kami dengan sangat baik, dia juga mendengarkan apa yang kami ingin katakan satu sama lain dan dia bisa merefleksikannya melalui musik," kata Jisoo dalam global press conference yang juga diikuti oleh Liputan6.com secara daring pada Selasa (13/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggota Kelima

Saking dekatnya dengan Teddy Park, Jisoo bahkan menyebut bahwa sang produser cocok menjadi anggota baru mereka. "Jadi aku bisa katakan bahwa Teddy adalah member kelima kami," sambungnya.

Lebih lanjut, anggota Blackpink juga sangat bahagia karena bisa bekerja sama dengan Netflix untuk proyek dokumenter ini. Mereka berharap hasilnya bisa diterima dengan baik oleh para Blink--sebutan penggemar Blackpink.

3 dari 4 halaman

Kesan

"Karena kami semua sering nonton Netflix, jadi rasanya sangat terhormat karena dokumenter kami tayang di Netflix. Tapi kami juga sangat nervous," ucap Rose.

Mereka berharap agar fans dapat mengenal mereka secara lebih dalam melalui dokumenter berdurasi 1 jam 19 menit ini.

4 dari 4 halaman

Alasan

"Kami selalu berpikir gimana caranya dekat sama fans, publik, dan saat kami bekerja dengan sutradara Caroline Suh, kami berpikir kami bekerja sama dengan orang yang tepat jadi tidak ada alasan untuk ragu kami sangat menantikan perilisan dokumenter ini," tutur Jennie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.