Sukses

Masih Ingat Lamborghini Raffi Ahmad yang Terbakar, Begini Kondisinya Sekarang

Mobil Lamborghini Batman milik Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul, Jawa Barat, pada Oktober tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad pernah dilanda kepanikan tak biasa mengetahui mobil kesayangannya terbakar. Adalah mobil mewah berjenis Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad yang terbakar di kawasan Sentul, Jawa Barat, 19 Oktober 2019.

Tak terasa, peristiwa mobil mewah Raffi Ahmad yang terbakar itu sudah setahun terjadi. Kala itu, api menghanguskan mobil mewah berjuluk Batman dan kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Raffi Ahmad masih mengingat bagaimana api dengan cepat menyambar bagian eksterior dan interior mobil mewahnya itu. Meski tidak mengemudikan secara langsung, Raffi Ahmad tak bisa menahan kesedihan mengetahui Lamborghini Aventador-nya terbakar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diperbaiki

Raffi Ahmad diketahui memperbaiki mobil Lamborghini Aventadornya yang terbakar. Bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong membeberkan kondisi terkini mobilnya melalui video di kanal YouTube berjudul "KIRA-KIRA BEGINILAH BENTUK LAMBO RAFFI PASCA KEBAKAR!" yang tayang 12 Oktober 2020.

 

3 dari 5 halaman

Perbaiki Interior Mobil

Rudi Salim menanyakan soal kondisi Lamborghini Raffi Ahmad. Personel Bukan Bintang Biasa merespons, "Mobil gua yang kebakar itu cuma disini nih doang Rud, tapi jok jok jadi kena. Joknya mau gua ganti lagi."

4 dari 5 halaman

Tak Dijual

Raffi Ahmad juga mengungkapkan kalau ia tak akan menjual mobil itu meski pernah terbakar. "Rencana mau lo jual atau pakai?" tanya Rudi Salim. "Gua pakai dululah. Gua sih santai bro," sahut suami Nagita Slavina. 

5 dari 5 halaman

Cuma Mainan

Raffi Ahmad menyebut mobil baginya sebuah mainan. "Buat gua mobil itu adalah mainan buat laki-laki. Istri baru harus kita cintai," ungkap ayah Rafathar Malik Ahmad. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.