Sukses

Henny Mona Bicara Soal Unggahan Mesra Bersama Seorang Pria, Siapa Dia?

Henny Mona beberapa kali mengunggah kedekatan dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Henny Mona, saat ini masih dalam proses perceraian dengan suaminya, Rio Reifan. Namun di tengah-tengah proses perceraian itu, Henny Mona nampak tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria.

Di Instagram Henny Mona, ia beberapa kali mengunggah kemesraannya dengan pria tersebut. Yang terbaru, ia mengunggah potret tengah dirangkul oleh seorang pria.

Sayangnya, Henny Mona menutup wajah pria yang bersamanya itu dengan stiker di unggahannya.

"Happy Monday..Selamat beraktifitas yaaa," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Doa

Saat ditanya soal unggahan tersebut, Henny Mona enggan memberikan jawaban pasti.

"Doain aja deh mas," kata Henny Mona kepada wartawan saat dihubungi pada Senin (12/10/2020).

 

3 dari 5 halaman

Tak Bicara Banyak

Meski didesak mengenai status hubungannya dengan pria tersebut, Henny Mona masih tidak mau berbicara banyak. Ia hanya meminta doa agar situasinya lebih baik.

"Doin aja ya. Belum bisa banyak ngomong," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Rio Reifan menikah dengan Henny Mona pada 18 Agustus 2018. Baru beberapa bulan membina rumah tangga, Rio Reifan kembali berurusan dengan polisi untuk kedua kalinya atas kepemilikan narkoba.

Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga keduanya sempat terendus saat Rio Reifan berada di balik jeruji besi. Sebelum ditalak cerai Rio Reifan, Henny Mona berencana untuk mengajukan gugatan cerai namun urung dilakukan.

 

5 dari 5 halaman

Ditalak

Rio Reifan menalak cerai istrinya, Henny Mona, ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Talak diajukan oleh Rio Reifan pada 10 Juni 2020 lalu melalui kuasa hukumnya.

Rio Reifan punya alasan kuat mengapa ia ingin bercerai dengan Henny Mona. Meski tidak dijelaskan secara detail, namun alasan itu telah membuat dirinya yakin untuk menyudahi rumah tangganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.