Sukses

Regina Ivanova Gelar Acara Tunangan dengan Lucky Jayadi

Regina Ivanova tak sabar untuk bisa hidup bersama sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya, Regina Ivanova dan sang kekasih, Lucky Jayadi menggelar acara pertunangan, Sabtu (10/10/2020). Regina Ivanova terlihat cantik mengenakan terusan batik hitam, sementara Lucky Jayadi memakai batik biru.

Bukan hanya Regina Ivanova dan sang kekasih saja yang terlihat bahagia. Orangtua mereka pun gembira.

Seperti yang terlihat dalam video di fitur Instagram Stories Regina Ivanova, hasil mengunggah ulang rekaman teman-temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banjir Ucapan

Menilik unggahan-unggahan tersebut, tampak bahwa pelantun "Lagu Kemenangan" kebanjiran ucapan selamat dan doa dari para sahabat.

 

3 dari 5 halaman

Tak Sabar

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Regina Ivanova memperlihatkan kebersamaan dengan Lucky Jayadi. Ia mengaku tak sabar untuk segera menikah.

"10.10.2020 : Can't wait to spend forever with you💙," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Belum Menemukan Tagar

Regina Ivanova menambahkan, hingga kini ia belum menemukan tagar untuk namanya dan calon suami. Penyanyi kelahiran Jakarta, 4 Desember 1985, itu minta bantuan penggemar.

"#BelumNemuHashtagCouple #BantuinDong #BuatGiveawayApahh?" selorohnya.

 

5 dari 5 halaman

Didoakan

Dalam kolom komentar, tak sedikit warganet yang mendoakan agar rencana pernikahan Regina Ivanova lancar hingga hari H. "Turut berbahagiaaaa, smoga dilancarkan dan diberi kemudahan sampai H amiiiin," cuit akun @ria_mbe.

"Bebbbbbb kapannn?? Aduhh congratsss babee & Lucky!!! Can’t waitt seriusss 😍😍😍," lanjut akun @winnyjessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.