Sukses

Nia Ramadhani Sempat Dituding Telat Gaji Karyawan, Asisten: Semua Aman

Nia Ramadhani mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak ada hubungan dengan kabar itu.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani belum lama ini diterpa isu kurang menyenangkan. Pasalnya, ada seseorang yang mengaku karyawan Nia Ramadhani sempat mengaku belum digaji selama enam bulan.

Selama ini, Nia Ramadhani tidak membuka komentarnya dan memilih untuk diam. Namun pada akhirnya, istri Ardi Bakrie itu membahas perihal gaji karyawan saat ia tampil bersama asistennya di satu acara televisi swasta.

Dalam acara itu, Fero Walandouw menanyakan perihal dugaan karyawan Nia Ramadhani yang telat digaji. Pada kesempatan itulah Nia membuka suara bahwa dirinya sama sekali tidak ada hubungan dengan kabar itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Ada Hubungan

Nia Ramadhani mengatakan bahwa perusahaan orang tersebut tidak ada hubungan dengan dirinya. Pasalnya, wanita berusia 30 tahun itu sama sekali tidak ikut ambil bagian dalam bisnis keluarga.

3 dari 5 halaman

Tak Ikut Bisnis Keluarga

"Sebenarnya semuanya sih juga lagi gitu ya. Cuma kalau mau nanggepin tentang yang itu tuh, juga harusnya karena kan perusahaan (sensor) kan dia perusahaan publik dan lagipula juga enggak ada hubungannya sama gue," terang Nia dalam tayangan yang juga bisa dilihat di YouTube itu.

"Gue enggak ikutan dalam bisnis keluarga. Tapi kalau juga gue ikutan, kayaknya lebih baik ditanyain sama manajemennya enggak sih, daripada ngomong sama gue," ungkap Nia.

 

4 dari 5 halaman

Naik Gaji

Lebih lanjut, Fero Walandouw menanyakan apakah Nia telat membayar gaji para asistennya di rumah. Mendengar hal itu, asisten Nia yang turut hadir, Theresa Wienathan, mengatakan bahwa mereka selalu tepat waktu saat menerima gaji.

5 dari 5 halaman

Semuanya Aman

"Oh enggak ada, sorry. Semuanya aman, mau naik gaji harus balik ngomong ke dia," celetuk Theresa sambil menunjuk Nia.

"Naik gaji?" tanya Fero.

"Eh aku bukan membela, sorry," sahut sang asisten.

"Yang penting kita saling support," timpal Fero yang disetujui oleh Nia dan asistennya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.