Sukses

Ben Kasyafani Ajak Generasi Muda Jadi Pengusaha Sebelum Lulus Kuliah

Ben Kasyafani akan memberikan pengalaman-pengalamannya sebagai pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani bakal hadir di acara webinar yang diselenggarakan BSI Entrepreneur Center (BEC). Kegiatan ini akan digelar mulai 12 hingga 22 Oktober 2020 secara live via Zoom, Channel YouTube ‘Kuliah BSI Aja’, dan Instagram @kuliahbsiaja.  

Ben Kasyafani merupakan seorang aktor dan juga pengusaha sukses. Dirinya adalah owner Galeri Busana Muslim Elzatta dan Kafe Two Elements. Dalam kesempatan itu akan hadir memberikan berbagai tips agar sukses menjadi pengusaha.

Fuad Nur Hasan, Kepala BEC mengatakan, kegiatan webinar yang dihadiri Ben Kasyafani ini akan mengajak kaum muda khususnya mahasiswa/i UBSI dan Perguruan Tinggi lainnya untuk membuka peluang usaha agar dapat menggapai masa depan cerah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peluang Usaha

“Seorang mahasiswa selain dituntut pandai di bidang ilmu pengetahuan juga harus mampu membaca peluang usaha agar sukses Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda,” ujar Fuad Nur Hasan dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Entreprener

Dirinya menjelaskan sesuai dengan visi dari BEC, sebagai wadah pembinaan bagi para calon entreprener muda yang mampu menciptakan dan membentuk calon-calon entrepreneur muda yang peduli, kreatif dan mandiri. 

“BEC akan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang mau mengembangkan bisnis sesuai dengan bidang yang diminati,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap

Fuad berharap akan ada banyak generasi muda dalam hal ini mahasiswa-mahasiswa UBSI yang tertarik untuk menjadi pebisnis sehingga akan selaras dengan visi Universitas. 

“UBSI sangat mendukung ekonomi kreatif dan akan menjadi Universitas unggul di bidang ekonomi kreatif pada tahun 2033,” tutup Fuad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.