Sukses

Death of Me dan 6 Film Ini Tayang di Indonesia, Rayakan Helloween 2020

Luke Hemsworth, kakak si ganteng Chris Hemsworth, tampil di film horor Death of Me. Direspons beragam, film ini akhirnya tiba di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Selain Liam, Chris Hemsworth punya saudara kandung yang juga aktor, yakni Luke Hemsworth. Tahun ini, Luke Hemsworth merilis film horor Death Of Me. Dalam film itu, aktingnya diadu dengan Maggie Q.

Di Death of Me, Luke Hemsworth memerankan Neil. Bersama sang istri, Christine (Maggie Q), Neil berlibur ke pulau terpencil nan elok. Tak disangka, pasutri ini mengalami kejadian menyeramkan.

Death of Me karya sineas Darren Lynn Bousman cocok ditonton bulan ini, menyambut Halloween 2020. Selain Death of Me, Showbiz Liputan6.com memilih 6 film lintas-genre untuk mengisi waktu luang. Yang tak suka genre memedi, tidak perlu khawatir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Misbehavior

Misbehaviour diangkat dari kisah nyata kegaduhan acara kontes kecantikan Miss World pada 1970. Suasana ajang Ratu Dunia kala itu berubah mencekam saat sejumlah aktivis perempuan memprotes. Para aktivitis menyamar sebagai penonton lalu melancarkan aksi mereka.

Misbehaviour menjanjikan lantaran diperkuat sejumlah bintang papan atas seperti Keira Knightley dan Greg Kinnear. Karya sineas Philippa Lowthorpe ini dieksekusi berdasarkan naskah buatan Rebecca Frayn dan Gaby Chiappe.

3 dari 7 halaman

2. Alone

Karya John Hyams ini terasa mencekam bahkan dari sejak membaca sinopsisnya, yakni janda yang melancong ke suatu tempat lalu diculik pembunuh berdarah dingin. Pelarian demi menyelamatkan diri pun dimulai.

Alone diperkuat sejumlah bintang segar di antaranya, Jules Willcox, Marc Menchaca, dan Anthony Heald. Naskahnya ditangani Mattias Olsson yang kita kenal lewat film Gone dan Iris.

4 dari 7 halaman

3. 2067

Bagi Anda yang tidak doyan genre horor, thriller, dan sejenisnya, 2067 bisa jadi solusi alternatif untuk melepas kerinduan pada sinema. Film fiksi ilmiah berlatar kondisi Bumi yang hancur akibat perubahan iklim ini disutradarai Seth Larney.

Mengisahkan Ethan (Kodi Smit-McPhee), pekerja terowongan bawah tanah yang masuk ke dunia baru menakutkan. Di sisi lain, orang-orang di era itu hidup dengan oksigen buatan plus setumpuk masalah pelik.

5 dari 7 halaman

4. The Curse of Audrey Earnshaw

Belakangan kata wabah terdengar sensitif mengingat umat manusia tengah melawan pandemi Covid-19. The Curse of Audrey Earnshaw mengusung tema wabah yang melanda sebuah daerah yang memantik prasangka buruk terhadap para pendatang.

Karya Thomas Robert Lee ini menampilkan akting Hannah Emily Anderson, Catherine Walker, dan Jared Abrahamson. The Curse of Audrey Earnshaw nomine Film Terbaik di Festival Film Fantasia di Montreal, tahun ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Bunuel In The Labirynth of The Turtles

Jangan sepelekan karya Salvador Simó ini. Naskahnya ditulis Salvador Simó bersama Eligio R. Montero didasari novel grafis Buñuel en el laberinto de las tortugas buatan Fermín Solís. Film ini mengisahkan sineas Luis Buñuel kala membuat film Land tahun 1933.

Agustus 2019, film ini bersaing dengan dua lainnya untuk mewakili Spanyol di ajang Academy Award ke-92 kategori Film Fitur Internasional Terbaik. Sayang, ia kalah oleh Pain and Glory.

 

7 dari 7 halaman

6. Friendsgiving

Film ini tampak cocok buat Anda yang kangen sahabat lantaran pandemi memaksa kita di rumah saja. Friendsgiving yang ditulis dan disutradarai oleh Nicol Paone ini menampilkan kisah Molly (Malin Akerman) dan Abbey (Kat Dannings).

Keduanya bersama teman dan kenalan menggelar makan malam untuk merayakan Hari Thanksgiving. Sialnya, momen ini tak berjalan sesuai rencana. Diwarnai sejumlah kelucuan hingga kekacauan, malah.

Ketujuh film ini bisa diakses secara legal melalui aplikasi KlikFilm atau mengunjungi situs resminya. “Film-film bagus ini telah dikurasi dan kini disuguhkan ke pencinta film di rumah atau di mana pun berada,” urai Direktur KlikFilm, Frederica, dalam keterangan persnya, Jumat (2/10/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.