Sukses

Waktu Tiba, Single Bilingual Pertama Milik Rapper Ariel Nayaka

Rapper Ariel Nayaka menelurkan lagu bilingual pertamanya, Waktu Tiba

Liputan6.com, Jakarta - Lagu terbaru berjudul "Waktu Tiba" resmi diluncurkan rapper Ariel Nayaka di seluruh platform musik digital pada 2 Oktober 2020. Berbeda dengan sebelumnya, rapper 26 tahun mengemas lagu terbarunya dengan konsep bilingual atau dua bahasa.

Di lagu ini, Ariel Nayaka menajamkan intuisinya kepada self love. Terdengar jelas bait-bait lagu rapper yang pernah bekerjasama dengan Vidi Aldiano dan Raline Shah di lagu "Ready For Love" berusaha mengirimkan sinyal pentingnya mencintai diri sendiri.

Bukan perkara mudah, kata Ariel Nayaka, membayangkan sebuah hubungan tanpa dilandasi dengan kecintaan terhadap diri sendiri. Paradigma tersebut nampaknya kerap dinomer duakan oleh generasi masa kini terkait hubungan cinta.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menantang

"Menulis rekaman bilingual bukanlah tugas yang mudah, tetapi melakukannya sambil membuat lagu menjadikannya lebih menarik dan menantang," kata Ariel Nayaka melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (3/10/2020).

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Instrumen Gitar

Lagu terbaru Ariel Nayaka kuat dengan instrumen gitar. Di awal lagu, pendengar musiknya ditawari lirik bergaya curhat mengenai sebuah hubungan. "Saya percaya bahwa ini adalah langkah selanjutnya dalam evolusi saya sebagai musisi," rapper kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1994 ini menukas.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Diproduseri SonaOne

SonaOne, musisi asal Malaysia yang memproduseri lagu tersebut, sempat kesulitan menerjemahkan pesan mencintai diri sendiri dalam sebuah hubungan sebagai tema lagu terbaru Ariel Nayaka. Namun hal itu bisa diselesaikannya dengan penuh kepuasan.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.