Sukses

Vicky Prasetyo Dekati Shezy Idris, Begini Kata Sang Adik

Vicky Prasetyo dikabarkan dekat dengan Shezy Idris.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dikabarkan sedang mendekati Shezy Idris. Maklum saja, status keduanya memang sama-sama sedang single.  

Namun, sang adik membantah kabar tersebut. Sheza Idris mengatakan hubungan kakaknya dengan Vicky Prasetyo hanyalah berteman biasa.

“Gebetan artis? Nggak, itu cuma temenan doang, (Vicky Prasetyo) yang baru keluar kemarin itu ya? Nggak lah, itu cuma temenan doang," ujar Sheza Idris, saat ditemui di Grand Wisata Bekasi, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Protektif

Sheza Idris bercerita bahwa dirinya protektif pada laki-laki yang mendekati kakaknya. Maklum saja, sang kakak memang sempat gagal berumah tangga. Sebabnya, sebagai keluarga dan orang terdekat, Sheza selalu memberi dukungan pada kakaknya yang janda itu. 

"Aku selalu bilang ke dia jangan terlalu baper lah, ya namanya juga cewek terus single mother ya dia pasti butuh support," ujarnya.

"Sekarang kalau udah nggak ada suami siapa lagi yang support kalau bukan keluarga kan, ya support full banget ya aku buat kakak aku," sambungnya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Petuah

Tak jarang, perempuan berusia 31 tahun itu memberi petuah ke kakak perempuannya itu. Ia pun mengingatkan Shezy Idris untuk tak mudah terbawa perasaan kepada para lelaki yang mendekat. 

"Kalau deket sama cowok jangan langsung baper kalau ada yang deketin. Harus lihat bibit, bebet, bobotnya jangan sampai masuk jurang untuk kedua kalinya," ujar Sheza Idris.

 

4 dari 5 halaman

Belajar

Sheza Idris berharap kakaknya belajar dari pengalaman. Sebab, ia tak ingin kakaknya kembali bersedih karena gagal berumah tangga. 

"Intinya harus teliti dan kenal dulu, jangan udah ok terus taunya udah nikah tapi, jangan sampai lah terjadi," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Berharap

Kendati demikian, Sheza Idris hanya berharap kakaknya bahagia. Namun, untuk saat ini ia menegaskan sang kakak belum memiliki kedekatan dengan lelaki mana pun. 

"Ya pokoknya yang penting dia happy aja, mau dia punya pasangan atau punya banyak teman, itu ya monggo aja, kalau masih sendiri ya sah-sah aja," jelasnya.

"Mau pacaran atau langsung nikah ya sah aja yang penting bisa jaga diri, bisa bikin keluarga happy dan anak-anak nyaman. Tapi untuk saat ini belum ada sih," imbuhnya lagi.

Sekedar informasi, Shezy Idris sempat menikah dengan Krishna Adhyata Pratama. Mereka resmi bercerai pada Maret 2019.

Dari pernikahan itu, Shezy Idris dan Krishna dikaruniai dua orang anak. Keduanya hingga kini diasuh oleh Shezy Idris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.