Sukses

Hamil Anak Pertama, Bunga Jelitha Ungkap Perasaannya

Usia kandungan Bunga Jelitha 24 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Jelitha dan Syamsir Alam tengah menanti kehadiran momongan di tengah keluarga kecil mereka. Saat ini, Bunga mengandung anak pertamanya.

Diakui Bunga Jelitha, kehamilannya ini membawa perubahaan dalam emosinya. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (1/10/2020).

Dalam akun tersebut, Bunga Jelitha memperlihatkan perut buncitnya tanpa tertutup kain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Menentu

Emosi yang dirasakan Bunga Jelitha datang secara tiba-tiba, tanpa sebab yang pasti.

"Semenjak hamil perasaan semakin gak nentu gitu, kadang bisa marah, sedih, nangis, mellow, dan senang tanpa sebab. Bahkan bisa ngerasa kesepian 😅 padahal ditemani keluarga," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 6 halaman

Bikin Tenang

Hanya satu yang bisa bikin Putri Indonesia 2017 ini tenang. Ia tak lain adalah calon bayi yang memberikan gerakan luar biasa di dalam perutnya.

"Tapi kalau udah ngerasa ada yg “nyolek” dari dalam semua perasaan itu hilang. Bahagia nya luar biasa.. Gak bisa digantikan dengan apapun.. 💞," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Anugerah Terindah

Wanita kelahiran Jakarta, 6 September 1991 ini, mengucap syukur kepada Sang Pencipta lantaran ia diberi kesempatan menikmati kehamilan ini.

"Terima Kasih ya Allah engkau telah mengirimkan malaikat kecil ini di dalam rahimku.. Anugerah yang paling terindah yang engkau kirimkan pada ku..," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Wanita Pertama

Di usia kandungan 24 minggu, Bunga Jelitha sudah memberi peringatan kepada calon bayinya. Dan itu tak boleh dilupakan seumur hidup.

"Dear baby, kelak kamu lahir nanti selalu diingat ya, bahwa aku adalah wanita pertama yang jatuh cinta kepadamu, bahkan jauh sebelum aku melihat rupamu” 💞 #24weekspregnant," imbuhnya.

 

6 dari 6 halaman

Cinta Berdua

Melihat postingan sang istri, membuat Syamsir Alam memberikan komentar yang menyejukkan bagi orang tercintanya.

"Aku cinta kalian berdua ❤️," tulisnya di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.