Sukses

Keluarganya Dicap Harmonis, Ruben Onsu Malah Heran

Hubungan Ruben Onsu, Sarwendah, serta anak-anak mereka memang terbilang sangat harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah hampir selalu lepas dari gosip yang kurang menyenangkan. Hubungan mereka serta anak-anak terbilang harmonis.

Berkat itulah Ruben Onsu dan Sarwendah mendapat penghargaan di Mom and Kids 2020. Bahkan, Ruben Onsu berhasil meraih enam piala sekaligus. Salah satunya, kategori Keluarga Harmonis.

"Bingung dibilang harmonis, orang gue enggak romantis banget. Itu kan penilaian stasiun televisinya, saya terima. Saya menjalani rumah tangga saya apa adanya, yang seperti dilihat orang-orang," kata Ruben Onsu, ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada yang Menarik

"Kalau mau digosipin juga enggak ada yang menarik. Ya susah juga buat gue, banyak kok enggak ada pemberitaan tapi harmonis. Tapi ini berkat doa dan support dari semuanya," tambah bintang film Ummi Aminah. 

3 dari 5 halaman

Dapat Penghargaan

Ruben Onsu senang bisa mendapatkan sejumlah penghargaan sepanjang 2020 ini. Sebelumnya, ayah tiga anak ini mendapatkan penghargaan di acara Indonesian Television Awards 2020.

4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Ya senang di luar dari pemikiran saya, yang pasti saya happy. Terima kasih support-nya buat teman-teman, baik fans atau teman media, terima kasih," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Berkah 2020

Mengenai penghargaan, Ruben Onsu bisa dibilang artis yang mempunyai banyak penghargaan selama terjun di dunia hiburan. 

"Aminlah pokoknya, 2020 ada berkahnya. Ya terima kasih untuk BxB (fans Betrand Peto) yang sudah mendukung anak saya dan Rubeners (fans Ruben). Terma kasih sudah support kami," tutup Ruben Onsu. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.