Sukses

Sheza Idris Akhirnya Beraktifitas di Luar Rumah, Pilih Perawatan

Sheza Idris memilah-milah tempat perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat artis Sheza Idris mengaku tak bisa kemana-mana. Dirinya lebih memilih untuk berdiam diri di rumah saja. Termasuk untuk melakukan perawatan wajah layaknya kebanyakan wanita. 

Namun, Sheza Idris akhirnya tergoda untuk melakukan perawatan. Dirinya melakukan perawatan namun dengan beberapa syarat. Sebelum pandemi, Sheza mengaku rutin melakukan treatment minimal sebulan sekali.

“Aku menyakinkan tempatnya agar aman. Makanya pas datang ke SS clinic ini tadi sempat dirapid juga sebelum perawatan. Menggunakan protokol kesehatan yang bagus lah,” kata Sheza Idris saat ditemui di SS Clinic, di Grand Wisata Bekasi, Senin (28/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rapid Tes

Dengan protokol rapid tes yang dilakukan sebelum masuk klinik, Sheza pun mengaku tenang. Pasalnya, tak sembarangan orang bisa masuk. Selain itu, dirinya juga memastikan dokter yang menangani orang yang profesional. 

“Pokoknya ya hati-hati. Cari tahu dulu dokternya, praktek dimana, perawatan apa, jadi emang harus hati-hati banget, oh dokternya ini, alat-alatnya juga, terus skincarenya juga aman buat busui (ibu menyusui)," tutur Sheza Idris.

 

3 dari 5 halaman

Perawatan

Dalam melakukan perawatan, Sheza Idris mengaku kerap melakukan facial, scrubbing, hingga laser untuk membuat wajahnya tampak muda.  

"Facial dan laser juga, tapi sekarang lagi mau nyoba laser pro yellow, katanya bisa bikin glowwing, kan kita perawatan buat suami ya cantiknya," ujar Sheza Idris.

 

4 dari 5 halaman

Normal

Sementara itu,  dr. Midanty, dokter SS Clinic yang melayani Sheza Idris menyebut jenis kulit perempuan berusia 31 tahun itu normal dan tak bermasalah sehingga bisa treatment menggunakan Diode pro yellow laser untuk meremajakan wajahnya. 

“Setelah lihat jenis kulit mbak Sheza kita akan melakukan pro yellow laser, memang dia laser pertama di dunia yang punya panjang gelombang 557 nano yang bagus banget buat rejuvenation, jadi wajah mba Sheza lebih fresh, lebih muda dan lebih glowing," ujar dokter Midanty di lokasi yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Aman

Selain itu, kelebihan laser ini disebut aman bagi ibu menyusui. Sebab, penggunaannya tanpa anastesi dan tak ada efek samping. 

"Kalau lagi nggak iritasi aman, bahkan nggak ada efek samping, dan nggak ada down time, jadi nggak perlu anestesi, cuma di oles gel tipis baru treatment," tutur dokter Midanty lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.