Sukses

Ikuti Protokol Kesehatan Serta PSBB, Reza Bukan dan Istri Baru Bulan Madu di Rumah

Reza Bukan resmi mempersunting seorang pendeta bernama Serevina.

Liputan6.com, Jakarta Reza Bukan resmi mempersunting seorang pendeta bernama Serevina pada Minggu (27/9/2020). Acara pernikahan Reza Bukan dan Serevina yang digelar di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dekat.

Bahagia, begitu yang dikatakan wanita yang kini resmi menjadi istri Reza Bukan. Apalagi ia telah dipersatukan dengan Reza Bukan dalam sebuah pernikahan.

"Perasaannya kini penuh suka cita damai sejahtera, yang pasti harapan baru," kata Serevina saat dihubungi via sambungan telepon, Senin (28/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bulan Madu

Kendati demikian, sebagai peasangan pengantin baru, Reza Bukan dan Serevina belum melangsungkan bulan madu. Lagi pula, saat ini pandemi Corona Covid-19 masih menghantui Indonesia.

"Belum ada rencana (bulan madu), kami masih mengikuti protokol PSBB," kata Serevina.

3 dari 4 halaman

Harapan

Meski belum menjalani bulan madu, namun Serevina berharap rumah tangganya mendapat keberkahan dari Tuhan. Apalagi keduanya sama-sama membuat lembaran baru dalam kehidupan berumah tangga.

"Harapan kami sandarkan kepada Tuhan yang sudah mempersatukan kami dalam rumah tangga yang baru," kata Serevina.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Sebelumnya, Reza Bukan pernah menikah dengan Verena Visca Purnamasari dan dikaruniai momongan. Desember 2018, saat Reza Bukan menghadapi kasus hukum lantaran terjerat kasus narkoba. Kehidupan Reza Bukan makin terpuruk saat  sang istri memilih untuk berpisah alias cerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.