Sukses

Tinggal Bareng Pacar, Salmafina Sunan Didukung Ayah

Liputan6.com, Jakarta Sejak berpacaran dengan pria bule, Salmafina Sunan diketahui tinggal di Bali. Salmafina Sunan diketahui tinggal bareng dengan sang kekasih yang diketahui bernama Tony. Namun, Salmafina tinggal di sebuah vila mewah itu juga ditemani seorang teman perempuannya.  

Mengenai keputusannya yang menuai kontroversi itu, Salmafina Sunan mengungkap tanggapan sang ayah, Sunan Kalijaga. Di Instagram pribadinya, janda cantik itu mengatakan bahwa Sunan memberikan reaksi yang positif dan juga keren. 

Tentu saja reaksi itu bertentangan dengan cibiran netizen yang selama ini didapatkan olehnya. Meski menetap di Bali bareng pacar, mereka tak hanya tinggal berdua. Bila menilik laman Instagram-nya, Salmafina Sunan menetap bersama teman wanitanya.

 

2 dari 4 halaman

Reaksi Sunan

Salma nampaknya sudah sangat gerah dengan cibiran netizen yang selalu ada di Instagram-nya dan selalu menyangkut pautkan dengan Sunan. Apalagi mengenai keputusannya untuk tinggal serumah dengan pacar bulenya itu di Bali. Akhirnya, Salma pun buka suara mengenai hal tersebut.

"Buat yang nanya, 'Kak apa reaksi ayah Kakak tinggal bareng pacar?' Ini reaksi bapak gue yang paling keren dan sayang anak," papar Salmafina.

3 dari 4 halaman

Kutip

Kemudian, Salma juga mengutip sebuah penyataan Sunan. Di sana, Sunan menyatakan bahwa sebagai orangtua dirinya memberikan kebebasan penuh untuk putri tercintanya itu. Soalnya, ia hanya bisa mengarahkan dan memberi nasihat saja. 

Selebihnya, yang menjalani hubungan adalah Salma dan pacarnya. Sunan pun enggan ikut campur. Selama anaknya bahagia dan juga nyaman, Sunan akan mendukung penuh sang buah hati tercinta.

Diketahui bahwa Sunan dan istrinya sudah pernah bertemu dengan Tony. Beberapa kali Salma sempat mengajak Tony makan bersama dengan keluarganya. Reaksi Sunan pun begitu hangat dan terbuka dengan kehadiran pacar sang buah hati.

 

4 dari 4 halaman

Tak Repot

Lebih lanjut Salma memberikan balasan untuk netizen yang selalu berkomentar negatif mengenai kehidupan pribadinya. Padahal, kedua orangtuanya justru santai dengan kehidupan Salma yang dijalani sesuai keinginannya.

"Dia aja nggak repot kek netijen, besok2 lo aja padaan yang jadi orangtua gue," tegasnya. 

Sumber: Merdeka.com