Sukses

Pamer Sepatu Bayi, Putri Eugenie Cucu Ratu Elizabeth II Segera Memiliki Momongan

Putri Eugenie, dan Jack Brooksbank tak sabar menanti kehadiran sang buah hati.

Liputan6.com, London - Putri Eugenie, menanti cukup lama kehadiran seorang anak dalam biduk rumah tangganya dengan Jack Brooksbank. Keinginan Putri Eugenie, akhirnya akan menjadi kenyataan.

Dilansir laman Telegraph, Sabtu (26/9/2020), Putri Eugenie, dan Jack Brooksbank mengharapkan anak pertama mereka lahir di tahun baru 2021 mendatang. Hal itu diumumkan pihak Istana Buckingham.

Bayi Putri Eugenie ini akan menjadi cucu pertama Pangean Andrew dan Sarah, Duchess of York. Dan menjadi cicit kesembilan untuk Ratu dan Duke of Edinhurgh.

"Yang Mulia Putri Eugenie dan Tuan Jack Brooksbank dengan sangat senang mengumumkan bahwa mereka mengharapkan seorang bayi pada awal 2021," ujar juru bicara Istana Buckingham.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disambut Gembira

Tentu saja kabar bahagia ini disambut gembira oleh orang-orang tercinta Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

"Duke of York, dan Sarah, Duchess of York, Tuan dan Nyonya George Brooksbank, Ratu da Duke of Edinburgh senang dengan berita ini," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Pamer Sepatu Bayi

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (25/9/2020), Putri Eugenie, memperlihatkan sepasang sepatu mungil berwarna cokelat berhiasan kepala beruang.

Ia bersama sang suami, begitu gembira atas kehamilannya ini. "Jack and I are so excited for early 2021....👶🏻 (Jack dan aku begitu bersemangat untuk awal 2021)," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sabar Jadi Nenek

Hal senada juga dikatakan Sarah Ferguson melalui akun Twitter nya. Ia tak sabar menjadi seorang nenek.

"Saya sangat senang dengan berita bahwa Eugenie dan Jack sedang menanti anak pertama mereka. Sangat senang untuk mereka berdua dan di usia saya ke-60, saya tidak sabat menjadi seorang nenek," cuitnya.

 

5 dari 5 halaman

Menikah 2018

Seperti diketahui, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank menikah pada Oktober 2018 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di St George's Chapel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.