Sukses

Berbusana Seksi, Bunga Zainal Dinasihati Anak

Bunga Zainal dan keluarga sedang berlibur di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Zainal bersama suami dan anak-anaknya tengah berlibur di Bali. Lewat Instagramnya, bintang FTV ini pun memperlihatkan berbagai momen keseruannya selama berlibur.

Di akun media sosialnya itu pula, Bunga Zainal berbagi kisah unik tentang dia dan anak tertuanya, Karan. Sang putra rupanya tidak suka bila ibunya memakai baju terbuka.

Kala itu, artis berusia 33 tahun ini mengenakan busana dengan model kemben berwarna biru. Sang anak langsung mengkritisi penampilan ibundanya tersebut.

"Ceritanya kan baju ini celana plus kemben crop gitu unyu banget bajunya, trus sama Karan emaknya nggak boleh keluar kamar pakai baju kebuka dong, disuruh tutup dong," tutur Bunga Zainal di Instagram Story baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Memaksa

Bunga Zainal memberi pengertian bahwa busana seperti itu memang lumrah dipakai di Bali, yang memiliki suasana pantai. Namun sang anak bersikukuh meminta ibunya untuk memakai pakaian yang lebih tertutup.

"Karan: "No Mami nanti semua orang bisa lihat U pakai baju kebuka, You nggak boleh pakai baju itu, ganti aja, kalau nggak kita stay di kamar aja," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Bunga Zainal Mengalah

Bunga Zainal akhirnya mengikuti permintaan sang anak. Dia pun melapisi kembennya itu dengan busan lain agar lebih tertutup.

"Mami: "Pasrahin aja deh sama anak, akhirnya pakai luaran kemeja," ia mengakhiri kisahnya.

4 dari 4 halaman

Kebersamaan

Sementara itu, dalam Instagram feednya Bunga Zainal juga memperlihatkan kebersamaan dengan dua buah hatinya di Bali. Mereka tampak sangat menikmati suasana.

"My bodyguards," tulis sang aktris sebagai keterangan, Kamis (24/9/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.