Sukses

Indra Bekti Mengaku Ingin Pansos dengan Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti rupanya diam-diam menyimpan kekaguman terhadap Lesti Kejora. Menurutnya, Lesti merupakan sosok yang ramah dan selalu rendah hati. Selain itu, Indra juga mengaku kagum terhadap Rizky Billar.

Ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (24/9/2020) Indra Bekti bercerita ketika dirinya mengenal Lesti. Indra mengaku senang saat berinteraksi dengan juara Dangdut Academy musim pertama itu.

"Ya kenal, karena ketemu begitu saja kalau lagi host gitu ya. Memang orangnya supel, lucu ya, kita di belakang panggung ngobrol seru banget. Suaranya bagus pas nyanyi, ya, tapi kalau ngomong kok cempreng. Seru pokoknya ngobrol sama dia," ungkap Indra Bekti.

2 dari 6 halaman

Ikut Bangga Melihat Lesti 

Selain kagum dengan kesantunannya, Indra melihat karier Lesti semakin melesat, membuatnya ikut bangga. Terlebih ketika Lesti dekat dengan Rizky Billar. Indra pun teringat sedikit momen ketika Lesti memutuskan untuk berhijab.

3 dari 6 halaman

Selalu Trending

"Bangga bisa kenal dia, dari sosok dia yang awalnya cuma jebolan ajang pencarian bakat, terus fansnya juga banyak ya. Tiba-tiba sekarang tiap dia di mana saja, ngomong apa saja, pasti trending. Apapun trending, apa lagi gabung deh tuh ya Leslar (Lesti Billar)," ujarnya.

 

4 dari 6 halaman

Ajakan

"Makanya aku sama Lesti, 'Yuk collab yuk, di Youtube, mau pansos saya, haha'. Ya jadi bangga ya senang seperti mereka sudah bisa kayak gitu ya. Apalagi pas ingat Lesti waktu proses dia berhijab gimana dan menurut saya itu luar biasa, dia makin bersinar," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Sisi Baik

Meski kariernya sangat bersinar sekarang ini, Indra Bekti juga dibuat semakin kagum dengan kebaikan hati Lesti yang tidak pernah berubah.

Terlebih ketika Lesti dan Rizky Billar juga memberi sumbangan sebesar Rp 75 Juta, hasil dari penampilan mereka di kanal Youtube Basuki Surodjo beberapa waktu lalu.

6 dari 6 halaman

Sumbangan Hasil Penampilan

"Enggak ada, baik banget, Rizky juga. Tapi belum pernah ketemu, aku sapa mereka baik banget dua orang ini mau menyumbangkan hasil dari tampil di Youtube Basuki Surdjo ke YKAKI, enggak mau menerima bayaran tapi nyumbangin saja, 75 juta dari adsens konten dia. Itu baik banget, bagus banget, mereka bisa menggunakan momen mereka untuk hal baik ya," pungkasnya. (KapanLagi)