Sukses

Dinar Candy Jual Baju Dalam Rp 100 Juta, Ngaku Ditawar Orang Malaysia

Dinar Candy mengaku telah menjual celana dalam dan bra bekasnya sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy kembali menyampaikan pernyataan mencengangkan. Ia mengaku telah menjual pakaian dalam bekas miliknya dengan harga Rp 50 juta. Padahal, pakaian tersebut hanya ia beli seharga Rp 300 ribu.

Tak tanggung-tanggung Dinar Candy mengaku telah menjual celana dalam dan bra bekasnya sekaligus. Dinar pun menjual bra bekasnya dengan harga yang bukan main, Rp 100 juta.

"Iya maunya sih laku, kalau laku nanti aku bagi-bagi," kata Dinar Candy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (19/9/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diskon

"Iya benaran (Rp 100 juta), kan kemarin sudah bikin diskon kalau celana dalam mau beli dua-duanya, aku diskon Rp 90 juta," imbuh Dinar.

 

3 dari 6 halaman

Hingga Malaysia

Celana dalam bekas yang dijual Dinar Candy melalui video Instagram ini, ditawar oleh 4 ribu orang melalui Whatsapp. Bahkan, ada juga yang menawar dari malaysia.

 

4 dari 6 halaman

Cuma 3 yang Serius

"Kalau yang nawar-nawar mah banyak. Cuma yang nawar serius dari 4 ribu, yang WhatsApp, yang keliatan serius cuma tiga orang," jelas Dinar Candy.

"Ada yang dari Malaysia. Nah yang dari Malaysia deh kayaknya yang bakal serius. Dia mau beli kayaknya, dia masih chat-chat sama aku melulu," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Mengaku Bukan Settingan

Celana bekas yang dijual oleh Dinar Candy dibeli oleh Youtuber bernama Bobby seharga Rp 50 juta. Dinar mengaku pernah live Instagram dan juga ia tak begitu memikirkan dibuat settingan atau tidak.

 

6 dari 6 halaman

Tak Terpikir

"Enggak tahu sih, kalau setingan gua enggak kepikiran juga", ujar Dinar.

"Dan aku juga enggak tahu bakal dijadiin konten sama dia", lanjut Dinar. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.