Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Masih Kecewa Pada Lili, Episode Senin 21 September 2020

SCTV menayangkan Dari Jendela SMP mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP malam ini. Joko, Roni dan Indro berangkat ke sekolah. Mereka sudah rapi. Joko jalan duluan. Indro masih canggung hadapin Joko. Joko paham dan kasih Indro waktu. Joko bersikap sebiasa mungkin.

Makin seru Dari Jendela SMP juga bercerita, Wulan berpapasan sama Lili. Lili sok akrab sama Wulan seolah nggak ada yang terjadi. Wulan tampak enggan. Wulan masih kecewa sama Lili. Wulan ngeles dan milih menghindar. Apalagi Wulan lihat rombongan Joko cs di kejauhan.

Lili menghampiri Santi. Santi kepo tanya gimana Irfan? Lili bilang ia sendiri nggak tahu. Papanya sekarang banyak diamnya. Tak banyak bicara. Lili menggebu-gebu kasih tahu dirinya senang nggak jadi sodaraan sama Joko.

Wulan samperin Joko cs. Mereka mau jalan ke kelas. Ketika Bu Alya cegat mereka sama Pak Iwan. Kasih selamat dan kabar gembira. blog Joko “Dari Jendela SMP” masuk nominasi Blog Anak Muda Terpilih tahun 2020.

Dari Jendela SMP masih berlanjut... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gino Jadi Sebal

Joko lagi tulis. Ketak-ketik sama laptopnya. Nulis Blog. Wulan bawain Joko cemilan disini. Sama minum. Joko makasih. Masih serius ngetik. Wulan tanya yang diketik Joko. Joko nggak mau kasih tau.

Gino lihat kebersamaan Wulan dan Joko. cemburu. Gino juga mau dimanjain Wulan kayak gitu. Dibeliin makanan dan minum. Beben dan Edo manas manasin betapa romantisnya Wulan sama Joko ya. Gino jadi sebel.

 

 

3 dari 6 halaman

Idola Juga Nggak

Indro lagi sama Roni dan Santi di sini. Sama Ria juga. Lili dan beberapa teman lain tampak ketawa ketawa. Ngeledekin Indro yang ternyata jadi saudaranya Joko. Tapi Indro dapat sisa2; pintar nggak, idola juga nggak.

 

4 dari 6 halaman

Ikutan Nimbrung

Ria kejar Indro. Hibur Indro. Bilang kalau Lili keterlaluan. Dia Cuma iri sama Indro karena Indro yang nyatanya jadi saudara Joko bukan Lili. Indro makasih sama Supprot Ria. Beben muncul. Ikutan nimbrung.

 

5 dari 6 halaman

Sama Persis

Karyawan lagi heboh. Lukman tanya ada apaan sih? katanya Pak Prapto ternyata buka kantor di sebelah gedung mereka. Apa? Lukman kaget. Prapto? Dan yang lebih bikin Lukman kesal bisnisnya juga sama persis.

 

6 dari 6 halaman

Sapa Ramah

Prapto tampak sedang siapin kantornya. Barang-barang sedang dimasukkan ke Gedung sebelah kantor Lukman. Lukman keluar dari kantornya dan lihat itu. Prapto sapa ramah Lukman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini