Sukses

Azka Ikut Pesan Jas, Deddy Corbuzier Bakal Menikah dalam Waktu Dekat?

Putra Deddy Corbuzier mengunggah foto proses pengukuran jas yang dilakukan secara langsung oleh Samuel Wongso.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier sempat memesan jas dari desainer Samuel Wongso, namun publik tak berpikir macam-macam. Namun ketika beredar foto putra Deddy, Azka Corbuzier dengan pose serupa, publik pun bertanda tanya.

Mengintip Instagram Azka, putra semata wayang Deddy Corbuzier itu terlihat melakukan fitting jas di Wong Hang Tailor. Ia mengunggah foto proses pengukuran yang dilakukan secara langsung oleh Samuel Wongso.

Dalam fotonya, putra Deddy Corbuzier itu sedang mencoba jas hitam yang belum selesai sepenuhnya. Raut wajah Azka tampak serius sambil memandang ke arah kancing di bagian kemejanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sulitnya Membuat Jas

"Aku baru sadar betapa sulitnya membuat sebuah setelan, dan aku baru saja belajar bahwa menjahit adalah sebuah seni, jadi aku sangat berterima kasih kepada @wonghangtailor karena membuatkanku sebuah karya seni," tulis Azka sebagai keterangan foto di Instagramnya itu.

 

3 dari 6 halaman

Pujian dari Sang Ayah dan Desainer

Unggahan foto Azka Corbuzier itu kemudian mendapat komentar dari Deddy dan Samuel Wongso. Deddy dan Samuel sama-sama mengutarakan pujiannya kepada Azka Corbuzier.

 

4 dari 6 halaman

Isi Pujian

"Damn it's so Good!!" Deddy Corbuzier menuliskan.

"Looking good bro," Samuel Wongso menyampaikan pujian.

 

5 dari 6 halaman

Belum Ada Penjelasan

Namun hingga kini, belum ada penjelasan dari Deddy maupun Azka mengenai apa yang akan mereka lakukan dengan sama-sama pamer foto sedang memesan jas dalam waktu berdekatan.

 

6 dari 6 halaman

Deddy Corbuzier Segera Menikah?

Sejumlah warganet pun banyak yang menduga bahwa Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akan segera menikah dalam waktu dekat.

"Untuk acara apa Om Deddy kok fitting jas? Mau menikah ya," terka pemilik akun Instagram @astri1078.

"Cie, sudah mau menikah Om Deddy Corbuzier," celetuk @jean.holic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.