Sukses

Song Joong Ki Ultah ke-35, Kaum Hawa Langsung Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan Song Joong Ki kini sedang berulang tahun yang ke-35 pada Sabtu (19/9/2020). Tentu saja ucapan membanjiri linimasa di media sosial bintang serial Descendants of the Sun ini.

Ucapan selamat kepada Song Joong Ki ini pun menjadi trending di Twitter. Banyak pula yang mengunggah foto-foto sang aktor sejak masa kecil hingga remaja, maupun pose saat ia tampil di sejumlah drama.

Selain itu, ada juga beberapa penggemar yang menanyakan kemungkinan Song Joong Ki rujuk lagi dengan Song Hye-kyo. Tentu saja permintaan tersebut bisa dibilang mustahil mengingat keduanya baru bercerai tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pujian Terhadap Wajah

Selain menyinggung mantan istri, banyak juga kaum Hawa yang memuji paras wajah Song Joong Ki. Sang aktor yang sudah berusia kepala tiga, dianggap masih sangat tampan.

3 dari 5 halaman

Dianggap Cinta Pertama Sampai Kekasih

Tak hanya itu, saking hebohnya kaum Hawa dengan ulang tahun Song Joong Ki, beberapa dari mereka sampai terang-terangan mengklaim sang aktor sebagai cinta pertama mereka.

Tak sedikit juga yang mengucapkan selamat ulang tahun dengan nada seolah-olah mereka adalah kekasih Song Joong Ki.

 

4 dari 5 halaman

Kiprah Sang Aktor

Sebelum menjadi aktor, Song Joong Ki sempat berkiprah sebagai atlet skateboard. Sayangnya, ia memutuskan berhenti karena cedera. Alhasil, ia pun beralih ke dunia akting dan sukses.

Song Joong Ki dikenal luas setelah tampil sebagai bintang utama drama The Innocent Man serta tampil di film berjudul A Werewolf Boy.

 

5 dari 5 halaman

Descendants of the Sun

Namanya Song Joong Ki semakin naik tatkala ia membintangi drama Descendants of the Sun. Berkat itu, Song Joong Ki langsung diajak tampil di berbagai iklan dan ditetapkan sebagai salah satu aktor termahal di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Ultah