Sukses

Bintangi Iklan Sabun, Asri Welas: Kakinya Aku, Mukanya Dian Sastrowardoyo

Asri Welas rupanya pernah menjadi model iklan sebuah sabun mandi bersanding dengan Dian Sastrowardoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas berbagi cerita dan pengalamannya selama meniti karier di dunia entertainment. Di kanal YouTube Oki Setiana Dewi, Asri Welas bercerita panjang tentang keluh kesahnya menjalani banyak casting sebelum akhirnya namanya besar di sitkom Suami-Suami Takut Istri.

Rupanya sebelum itu Asri Welas memulai kariernya sebagai peragawati. Bahkan yang cukup mengejutkan adalah, Asri Welas rupanya pernah menjadi model iklan sebuah sabun mandi bersanding dengan Dian Sastrowardoyo.

Ketika menceritakan pengalaman itu, Oki Setiana Dewi sempat meragukan Asri Welas.

"Aku pernah iklan sabun. Mukanya Dian Sastro, kakinya kaki aku itu. Eeh, lu cari deh, tahun 80 atau 90-an itu kakinya, itu kaki Asri Welas, tapi mukanya Dian Sastro," kata Asri Welas dalam video yang diunggah pada Kamis (17/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Bahkan, orangtua Asri Welas sendiri tak percaya anaknya membintangi iklan sabun tersebut. Namun setelah dijelaskan bahwa yang ditampilkan hanya sebatas kakinya saja, barulah orangtua Asri Welas percaya.

"Aku itu pernah iklan sabun, kaki doang Ya Allah, kesel banget gue. Kata nyokap gue gini. 'Kamu iklan apa?' 'Lux' 'Nggak mungkin, itu kan Dian sastro'. 'Bu, itu kakinya aku' 'Masa sih, oh iya kaki kamu'. Tahu dari mana itu kakinya Asri Welas coba? Kesel gue," katanya lagi.

3 dari 4 halaman

Kakinya Saja

Mendengar cerita tersebut Oki Setiana Dewi tak berhenti tertawa. Oki Setiana Dewi pun penasaran dengan proses casting yang dijalani Asri Welas untuk iklan tersebut.

"Waktu itu ya, kita kasih foto kan modeling, 'Asri, kamu keterima iklan sabun', 'Waw Masya Allah', eh pas syuting 'Mbak, sorry ya mbak, di kakinya aja'. Jadi (wajah sampai badan) ditutupin, semuanya ditutup pake backdrop, kaki gue doang. Nggak apa-apa, yang penting ada sesuatu yang membanggakan," kenang Asri Welas.

4 dari 4 halaman

Hal Serupa

Rupanya, Oki Setiana Dewi juga pernah mengalami hal serupa, bedanya, wajah Oki Setiana Dewi yang ditampilkan, sementara tangannya menggunakan tangan orang lain.

"Tapi aku pernah juga sih, Mba. Aku kan pernah iklan kayak skin care gitu. Terus mukannya aku, tapi Mba lihat kan, tanganku bantet-bantet gini kan, semuanya jempol. Jadinya akhirnya dia ngambil orang lain buat tangannya doang, mukanya tetep aku," timpal Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.