Sukses

Deva Mahenra Beri Kejutan Ultah dan Kalimat Romantis untuk Mikha Tambayong

Deva Mahenra juga mengucapkan terima kasih kepada Mika Tambayong.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong belum lama ini berulang tahun yang ke-26. Pada hari bahagianya itu, Mikha Tambayong mendapat kejutan dari pria yang dikabarkan dekat dengannya, Deva Mahenra.

Momen bahagia itu dibagikan Deva Mahenra melalui Instagram Story-nya yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah, Jumat (18/9/2020). Dalam keterangannya, Deva Mahenra menuliskan kalimat romantis buat Mikha Tambayong.

"Malam ini saya ingin memberi selamat bukan hanya karena bertambahnya usia, tetapi juga karena dirimu yang jauh lebih dewasa. Atas segala pencapaian luar biasa di usia muda, kamulah contoh dari kerja keras dan terus berusaha," tulis Deva Mahenra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Pesta

Deva Mahenra juga mengucapkan terima kasih kepada Mika Tambayong yang selama ini menjadi contoh baik untuk kaum hawa.

"Terima kasih sudah menjadi manusia yang baik untuk sesama, juga saya. Maaf, kali ini tidak ada pesta meriah," tulis Deva Mahenra lagi.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski kejutan yang dibuat Deva Mahenra sederhana, namun bukan menjadi tolak ukur sebuah kebahagian. Di akhir tulisan Deva pun menuliskan selamat bertambah usia buat Mikha Tambayong.

"Semoga keterbatasan ini tidak lantas membatasimu bahagia dan lebih bersyukur. Sekadar tahu saja, karenamu, keluarga dan kami selalu punya alasan untuk berbangga. Happiest birthday to you, Mikhai,”tulis Deva.

4 dari 4 halaman

Dibalas Mikha Tambayong

Ucapan romantis Deva dibalas oleh Mikha melalui akun media sosial Instagram-nya. Mikha mengucapkan terima kasih banyak kepada Deva sambil mengunggah ulang video kejutan ulang tahunnya.

“Sangat bahagia dan bersyukur. Thank you so much,”balas Mikha melalui akun @miktambayong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.