Sukses

Potret Rumah Mewah Eriska Rein dengan Pemandangan Laut Lepas

Eriska Rein memiliki rumah dengan pemandangan yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Eriska Rein dikenal sebagai bintang FTV. Namanya sudah tidak asing lagi. Wajahnya kerap menghiasi berbagai judul FTV dan sinetron.

Maklum saja, namanya sebagai model sudah dikenal sejak 2008 silam. Namanya semakin dikenal publik lewat peran sebagai Gladys di sinetron Cinta Cenat Cenut. 

Sejak menikah dengan Mithu Nisar pada 2014 silam, Eriska Rein sudah jarang terlihat tampil di layar kaca. Wanita kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 ini, lebih berfokus untuk mengurus keluarga kecilnya. Meski begitu, ia masih sering membagikan berbagai kegiatannya melalui akun media sosialnya.

Dalam unggahannya, Eriska Rein beberapa kali membagikan potret dirinya dan rumah mewah miliknya yang berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Rumah berlantai empat milik Eriska dan suaminya, sering menarik perhatian netizen karena memiliki pemandangan laut lepas lho. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Interior Dominasi Warna Gelap

Diketahui, Eriska Rein dan keluarganya menempati sebuah rumah di kawasan Ancol, Jakarta. Ia juga mengaku belum lama pindah ke rumah tersebut. Rumah mewah berlantai empat ini memiliki desain interior yang didominasi warna hitam dan abu-abu.

 

3 dari 7 halaman

Punya Pemandangan Laut

Selain mewah, dari rumah tersebut Eriska juga bisa menikmati pemandangan laut lepas dari balkon rumahnya. Sore hari, balkon tersebut bisa digunakan untuk melihat matahari terbenam sambil melihat pemandangan laut dan kapal-kapal di sekitar.

 

4 dari 7 halaman

Dilengkapi Lift

Ternyata rumah tersebut juga dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya lift. Eriska juga kerap menggunakan tempat terebut sebagai spot foto OOTD dirinya.

 

5 dari 7 halaman

Ruang Olahraga

Dalam salah satu unggahannya, Eriska juga pernah menunjukkan salah satu ruangan olahraga pribadi di rumahnya. Dalam ruangan tersebut terlihat beberapa alat gym yang diletakkan di sebuah ruangan dengan banyak jendela yang digunakan untuk pergantian udara dan cahaya masuk.

 

6 dari 7 halaman

Dapur

Eriska juga pernah menunjukkan potret dapur miliknya yang terlihat lengkap dengan kitchen set. Tak hanya itu, dapur tersebut juga terlihat terang karena banyak terdapat jendela yang memudahkan cahaya dari luar masuk ke dalam.

 

7 dari 7 halaman

Halaman

Meski berada di pinggir laut, rumah Eriska Rein ternyata tetap memiliki halaman yang luas lho. Ia pernah membagikan potret putranya saat sedang menyiram tanaman di halaman rumah.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.