Sukses

Audi Marissa Ancam Laporkan Warganet yang Sebar Fitnah Tentangnya dan Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa tengah berbahagia. Ia resmi menjadi istri Anthony Xie setelah menikah di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2020).

Namun kebahagiaan Audi Marissa terusik komentar-komentar miring warganet. Dari isu pindah agama hingga disebut tak diberi restu oleh ibunda.

Audi Marissa pun tak tinggal diam. Ia mengancam akan melaporkan warganet yang terus berkomentar miring. Hal itu disampaikannya melalui sebuah komentar balasan kepada salah seorang warganet yang membahas tentang unggahan sang ibunda di fitur Instagram Stories.

 

2 dari 5 halaman

Hello Kamu dan Yang Lainnya...

"Hello kamu dan yang lainnya, kalau ga tau apa2 dan ga ada bukti apa2 mending diem aja daripada gue laporin nanti lo yg pd kena salah karena sama aja itu fitnah," tulis Audi Marissa di kolom komentar, Selasa (15/9/2020).

Soal status Instagram Stories yang diunggah ibunda, Audi Marissa mengatakan itu biasa dilakukan ibunya. "Dengan status nyokap emg nyokap gue suka buat status kayak gitu. emang suka buat kayak gitu. mau nyokap gue ga dtg yaudah yang penting nyokap gue tau dan ada alasannya. orang tua anthony jg ga hadir. lo ga permasalahin tuh?" sambung Audi Marissa.

 

3 dari 5 halaman

Memaklumi

Sebelumnya, bintang film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets menjelaskan alasan ibunda tidak hadir di hari pernikahannya. Sebagian orang bisa memahami, namun yang lain tetap berkomentar negatif.

"Buat yg waras mereka udh pd tau bukti di story gue. dan mereka pada waras dan memaklumi. gak kayak kamu dan yang lainnya. gimana mau hidup bahagia kalian? ckckck," tulis Audi Marissa.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Masalah

Di komentar lain, Audi Marissa menegaskan ia dan ibunya tidak ada masalah apa-apa. Justru yang menciptakan masalah adalah komentar-komentar miring warganet.

"Padahal ga ada masalah apa2 tp dimasalah2in sm netijen model kayak kamu. yang udh follow nyokap gue lama pasti tau nyokap gue emg suka buat quotes2 kayak gitu. ini baru tau nyokap sama kehidupan gue udh pd sotoy," tutur artis kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995.

 

5 dari 5 halaman

Takut Covid-19

Diberitakan sebelumnya, ibunda Audi Marissa tidak hadir dalam pernikahan putrinya. Terkait hal itu, bintang sinetron Diam-diam Suka dan Anak Langit menyampaikan alasannya melalui unggahan di Instagram Stories.

"Iya, nyokap enggak ngehadirin pernikahan gue, karena takut COVID. Nyokap lagi enggak enak badan. Tapi Bokap adek gue dtg mewakili,” terang Audi Marissa, Senin (14/9/2020).