Sukses

Andre Taulany Rindukan Sosok Ayah dengan Lagu Rinto Harahap

Andre Taulany merasa bahwa lagu lawas ini sangat pantas dibawakan kembali olehnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Andre Taulany hingga hari ini sudah terhitung 25 tahun berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Tentu saja itu bukanlah waktu yang sebentar mengingat banyak pengalaman yang telah ia dapatkan.

Selama itulah Andre Taulany menjalani profesi sebagai penyanyi, host, pemain film, hingga MC. Andre Taulany pun beberapa kali dipercaya untuk membawakan sejumlah program televisi dan sudah memiliki kanal YouTube sendiri, Taulany TV.

Andre Taulany yang sempat menjadi vokalis grup band Stinky, kini membuktikan dirinya sebagai sosok yang masih mumpuni di dunia musik Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerinduan Bermusik

Lagu "Mungkinkah" yang dirilis selama Andre Taulany berkarier bersama Stinky, hingga kini masih banyak didengarkan oleh masyarakat Indonesia. Alhasil, kerinduannya dalam bermusik pun sangat dirasakan.

Kini, Andre kembali merekam sebuah lagu lawas berjudul “Ayah” yang dipopulerkan oleh almarhum Rinto Harahap.

3 dari 5 halaman

Merindukan Sosok Ayah

Andre Taulany merasa bahwa lagu lawas ini sangat pantas dibawakan kembali olehnya. Pasalnya saat ini dirinya sangat merindukan sosok almarhum ayahnya yang sudah tiada sejak ia berusia 15 tahun.

Makna dari lagu “Ayah” dirasakannya sangat mendalam. Terlebih, sekarang ia sudah menjadi sosok ayah sekaligus kepala rumah tangga.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Rindu di Video Klip

Andre Taulany pun telah menyiapkan video klip untuk single “Ayah”. Video klip ini disutradarai oleh Gading Marten. Ungkapan rindu terlihat dalam videonya. Tergambar jelas bagaimana kedekatan hubungan antara seorang anak dengan ayahnya.

5 dari 5 halaman

Konsep Video Klip

Untuk konsep videonya terlihat sebuah foto polaroid yang berisi kedekatan seorang anak dan ayah dari beberapa teman-teman artis. Alhasil, video klip ini pun menimbulkan kesan mengharukan.

Tulisan-tulisan yang ditampilkan, menunjukkan betapa Andre Taulany sangat merindukan kehadiran sosok ayahnya pada saat ia sudah berada di titik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.