Sukses

Kangen Manisnya Seseorang, El Rumi Punya Gandengan Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Sosok El Rumi kini kerap menarik perhatian publik seperti orangtuanya. Salah satu hal yang membuatnya jadi buah bibir adalah perihal hubungan asmaranya dengan selebritas muda lainnya.

Sebelumnya, El Rumi sempat menjalin hubungan asmara dengan Marsha Aruan. Sayangnya, kini keduanya sudah tidak lagi berpacaran. Tak diketahui apa penyebab kandasnya hubungan mereka.

Setelah dikabarkan putus dari Marsha, El Rumi pun jarang tersorot lagi kisah asmaranya. Sampai pada akhirnya, terujarlah sebuah pernyataan soal asmara yang menimbulkan dugaan baru.

2 dari 5 halaman

Unggahan El Rumi di Stories

Belum lama ini, El Rumi memamerkan sejumlah unggahan di Instagram Stories yang memperlihatkannya sedang berinteraksi dengan pengikutnya di Instagram.

3 dari 5 halaman

Pertanyaan Pribadi

Menariknya, di situ El Rumi justru yang menyampaikan sejumlah pertanyaan sifatnya pribadi kepada para penggemarnya di Instagram.

4 dari 5 halaman

Kangen

Di situ, El Rumi melontarkan satu pertanyaan yang menimbulkan dugaan bahwa ia sudah punya gandengan baru.

"Apa yang kalian lakuin kalau lagi kangen sama manisnya dia?" tanya El Rumi.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Bikin Bertanya-tanya

Alhasil, unggahan itu membuat banyak pihak bertanya-tanya, apakah kini El Rumi sudah mendapatkan pengganti Marsha. Ditambah lagi, El hampir selalu tertutup rapat seputar hubungan asmaranya.