Sukses

Tiara Andini Jalan Bareng Boy William, Malah Dapat Pujian dari Calon Istri

Tiara Andini bahagia diajak piknik oleh Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tiara Andini, tengah melejit di panggung hiburan Tanah Air. Tentu saja hal ini bikin Boy William, ingin mengajaknya kolaborasi.

Setelah saling berkomunikasi, jadilah Tiara Andini tampil jadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William, yang tayang pada Jumat (11/9/2020). Boy mengajak Tiara untuk piknik bersama.

Hal itu disambut gembira oleh Tiara Andini. Hal itu diungkapkan oleh pelantun "365" ini.

"Akhirnya kak, seneng banget. Aku aslinya habis Dahsyat tadi terus enggak ada apa-apa lagi kayak nganggur aja di rumah. Terus tiba-tiba dapat calling-an, 'Eh langsung ya ini nanti ada collabs sama Boy William'. Kayak what akhirnya," cerita Tiara Andini, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nyanyi Lagu Blackpink

Boy William pun meminta Tiara Andini untuk bernyanyi di dalam mobil. Keduanya melantunkan lagu milik Blackpink "How You Like That". Keseruan terlihat saat keduanya bernyanyi.

 

3 dari 7 halaman

Ngajak Piknik

Tak hanya bernyanyi, Boy William juga mengajak cewek yang sempat dijodohkan dengan Dul Jaelani ini untuk berpiknik.

"Aku hari ini bosen banget ya, mau ngajak kamu piknik," ucap Boy William.

"Aku suka piknik. Aku kekurangan piknik," jawab Tiara.

 

4 dari 7 halaman

Menangis

Di tengah perjalanan menuju sebuah danau, Boy William memuji suara Tiara. Boy pun penasaran dan bertanya, "Susah enggak sih nyanyi?"

"Di awal-awal iya sih. Aku dulu sampai nangis diajarin guru les vokal aku. Waktu aku di Jember, aku kayak di push 'Ini untuk diri kamu sendiri Tiara'. Dan aku kayak tersadar, 'Ini kan hasilnya untuk aku'. Cuma kalau aku dikasih PR lagu aku enggak bisa aku nangis," ungkap Tiara, yang membuat Boy Tertawa.

 

5 dari 7 halaman

Cita-Cita

Ternyata, Tiara Andini menyukai musik dan bercita-cita ingin menjadi penyanyi terkenal.

"Tapi dari dulu you wanted be singer emang?" tanya Boy.

"Iya. Aku pengin jadi penyanyi yang dikenal sama orang, yang karyanya dinikmati sama orang," terangnya.

 

6 dari 7 halaman

Tak Percaya

Dan kini Tiara membuktikan bahwa ia sudah sampai tahap dikenal banyak orang dengan suaranya yang merdu. Boy William pun memujinya.

Rupanya, bukan hanya Boy yang kesengsem dengan suara Tiara, tapi juga calon istrinya. Hal itu diungkapkan Karen Vendela di kolom komentar Instagram terverifikasi milik Tiara, Jumat (11/9/2020).

 

7 dari 7 halaman

Lebih Bagus

Tiara mengunggah foto kebersamaannya dengan Boy William saat berpiknik. "Like brother like sister-Seneng banget bisa ada kesempatan collab bareng @boywilliam17Sore ini jam 16.00 bakal tayang di channel youtubenya. Tungguin ya!" tulis Tiara.

Boy William pun menjawab, "You are the best! Jiro lu pat limo enam pitu welu.... takitakitak!"

Tak mau ketinggalan Karen juga ikut memenuhi kolom komentar tersebut, "Pas nemenin si boy ngedit aku denger suara km aslinya lebih bagus dr taping,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.