Sukses

Setahun Kepergian BJ Habibie, Melanie Subono Rindukan Ini

Seperti diketahui ayah Melanie Subono, merupakan keponakan dari mendiang BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta - BJ Habibie, pergi untuk selama-lamanya pada 11 September 2019 lalu. Setahun sudah kepergiannya, banyak yang merindukannya salah satunya sang cucu, Melanie Subono.

Ungkapan rindu Melanie Subono kepada mendiang BJ Habibie dituangkan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (11/9/2020). Ia juga mengunggah foto sang mendiang.

Banyak kenangan yang masih diingat Melanie Subono terhadap mendiang BJ Habibie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Makan Bubur

Satu hal yang diingat Melanie Subono, ada satu janjinya kepada mendiang BJ Habibie yang belum juga diwujudkannya. Sayangnya, putri Adrie Subono ini tak menungkap secara detail.

"Maaf janjinya belum bisa saya wujudin ....tapi Saya rindu bubur dan jajanan tiap hari jumat yang nyampe ke rumah cucu," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 6 halaman

Sebut Sotoi

Melanie Subono juga menyebut mendiang dengan sebutan eyang sotoi alias sok tahu lantaran melihat penampilannya di televisi.

"Saya rindu eyang sotoi bilang saya marah marah di tv padahal itu mah nyanyi," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Diskusi

Rupanya, semasa hidup mendiang BJ Habibie kerap menghabiskan waktu bersama wanita kelahiran Hamburg, Jerman, 20 Oktober 1976 ini.

"Saya Rindu Diskusi logis sama eyang ...Diskusi usaha untuk mikir hasil akhir Indonesia dan rakyat tanpa mikir yang buat keputusan orangnya kita suka apa gak...," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Bingung

"Entah apa yang harus gue jelasin ama eyang soal situasi negara sekarang sepeninggal dia, artis artis doyan politisasi semua hal demi diri, Pemerintah buat aturan merugikanrakyat," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Minta Doa

Di akhirnya kalimat, Melanie Subono meminta doa dari warganet untuk mendiang BJ Habibie.

"Mohon doanya ya teman teman #katamel #diarymel #melaniesubono #malaikatbrengsek #generasipenerusbangsat #peminumbertanggungjawab #gembeltapikece #nguberanggur," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.