Sukses

Curahan Hati Oki Setiana Dewi di Kehamilan Keempat

Usia kandungan Oki Setiana Dewi sudah memasuki 7 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi diketahui sedang mengandung anak keempat. Perasaan bahagia pun dirasakan kakak kandung Ria Ricis ini. 

Usia kandungan Oki Setiana Dewi kini menginjak usia kehamilan 7 bulan. Oki pun merasakan hal berbeda dari tiga kehamilan sebelumnya.

Oki Setiana Dewi menikah dengan sang suami, Ory Vitrio pada tahun 2013 dan telah dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah dan Ibrahim Muhammad Abdullah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbeda

Dibandingkan saat hamil tiga anak sebelumnya, Oki mengaku merasakan hal berbeda. Cerita itu disampaikan Oki lewat postingan terbarunya.

"Selama ini, di 3 kehamilan sebelumnya , perasaan saya strong banget deh.. mualnya di 3 bulan pertama aja. Naaah..ini udah hamil 7 bulan kadang ngerasain pusing, mual, bahu pegel , leher pengen dipijit terus, perut ga enak, dll.. hehe. Apa karena ini kehamilan ke -4 jadi lebih lemah? hehe... Ada nggak yg sama seperti saya????" tulis Oki dalam keterangan fotonya.

 

3 dari 5 halaman

Dinikmati

Bagi Oki, dia pun berusaha untuk menikmati kehamilan keempatnya ini.

"Apapun itu, Alhamdulillah untuk semua nikmat ini," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Menuju Persalinan

Tak terasa, dua bulan lagi Oki akan melahirkan anak keempatnya. Dia pun meminta doa agar persalinannya diberikan kelancaran.

"2 bulan lagi, insyaAllah persalinannya. Doain ya sahabat semua," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Didoakan

Postingan Oki Setiana Dewi banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka ikut mendoakan Oki.

"Masyallah indah nya kak okisetianadewi,semoga aku bisa merasakan hamil,minta doa nya ya kak dan semua nya semoga aku dan suami di anugerahkan malaikat kecil yang soleh dan soleha amin," tulis @indr8263.

"MasyaAllah sma dengan sya ustadzah HPL nya bulan November. Semoga diberi kelancaran buat lahiran nnti," tulis @nofrezza3. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.