Sukses

Istri Naga Eks Lyla Mengaku Sempat Mengandung Janin Kembar

Sayangnya, Feby istri Naga eks Lyla harus kehilangan satu janin.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Indra Perdana Sinaga yang akrab disapa Naga eks Lyla), kini sudah dikaruniai anak pertama dari pernikahannya selama delapan tahun bersama Feby Rizky Siregar.

Pengalaman memiliki anak pertama di tengah pandemi, menyimpan cerita yang belum banyak diketahui publik dari pasangan ini. Rupanya, istri Naga eks Lyla sempat mengandung janin kembar.

Pasangan yang sudah sangat lama menikah ini pun sempat berharap besar bisa punya anak kembar. Namun, impian itu tak terwujud sempurna. Feby istri Naga eks Lyla harus kehilangan satu janin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Tegar

Meski harus kehilangan salah satu calon anak, keduanya tetap tegar dan kompak dalam menghadapi ujian tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Cerita Kehilangan

Feby bercerita Lewat akun Instagram-nya bahwa ternyata ia mengandung janin kembar. Sayang, ia harus rela melepas salah satu calon buah hatinya ketika masih hamil enam minggu.

 

4 dari 5 halaman

Operasi Darurat

"Dari hamil saat pandemi sampai menghadapi operasi darurat karena melepas salah satu bayi kami di usia 6 minggu kehamilan (ya, mereka adalah anak kembar)," tulis Feby melalui akun Instagram beberapa waktu lalu.

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Naga dan Feby tetap bersyukur. Terlebih, kini bayi mereka lahir dalam kondisi sehat dengan jenis kelamin perempuan dan diberi nama Baehati Aaleyah Sinaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.