Sukses

Dianggap Karismatik, Dul Jaelani: Jangan Dirasain, Nanti Sombong

Dul Jaelani dianggap memiliki karisma yang membuat banyak kaum hawa tergila-gila padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani, di usianya saat ini bisa dibilang sudah cukup sukses dalam kariernya. Terlahir dari pasangan musisi hebat, membuatnya mewarisi bakat musik yang luar biasa.

Tak hanya itu, Dul Jaelani juga memiliki karisma yang membuat banyak kaum hawa tergila-gila padanya. Buktinya, beberapa waktu lalu Dul Jaelani disebut-sebut tengah dekat dengan beberapa wanita sekaligus.

Beberapa di antaranya adalah Tiara Andini, Amanda Caesa, serta Aaliyah Masaid. Disebut sangat karismatik, Dul Jaelani menanggapinya dengan santai.

"Jangan dirasain, nanti kalau dirasain bisa sombong, kadang-kadang kalau dirasain itu bisa sombong. Sekarang udah sombong belum?" tanya Dul Jaelani sambil tertawa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdoa

Lebih lanjut, Dul Jaelani merasa tidak perlu membesarkan hal tersebut. Dul Kemudian membocorkan doa yang ia panjatkan selama ini.

"Nggak mikir ke situ sih, aku nggak mikirin, yang penting kita tetap doa. Aku jujur, dalam doa ku, 'Ya Allah aku minjem auranya ya, minjem wibawanya yang banyak', kadang-kadang, jujur aja, nggak tahu dikabulin atau nggak," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Terkabul

Terlepas dari beragam anggapan tentang kedekatannya dengan beberapa perempuan belakangan ini, Dul Jaelani tak menanggapinya. Ia bersyukur jika memang dirinya memiliki karisma di mata lawan jenis.

"Kalau kata orang-orang aku beraura, berarti alhamdulillah ternyata doaku dikabulin," jawab Dul Jaelani.

4 dari 4 halaman

Senang Bergaul

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan Dul Jaelani memang mengaku senang bergaul dengan banyak teman perempuan. Terlepas dari respons masyarakat yang malah menjodoh-jodohkan dengan setiap wanita yang dekat dengannya, Dul Jaelani tetap menganggapnya sebagai teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.