Sukses

Video Ciuman Park Min Young - Park Seo Joon di YouTube Tembus 220 Juta Penonton

Potongan adegan Park Min Young - Park Seo Joon mendadak viral.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan drama Whats Wrong with Secretary Kim yang dibintangi Park Min Young dan Park Seo Joon? Drama ini menyajikan banyak adegan romatis. 

Drama yang populer pada 2018 ini menceritakan tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang berperan sebagai pimpinan sebuah perusahaan. Ia adalah orang yang cerdas, tampan namun sombong.

Ia lalu jatuh cinta dengan Kim Mi So (Park Min Young), seorang sekretaris yang cantik dan sangat terampil. Perlahan benih cinta di antara keduanya tumbuh.

Ada banyak adegan ciuman antara Park Seo Joon dan park Min Young di serial ini. Bahkan, salah satu potongan adegannya menjadi viral belakangan ini. Yaitu, adegan ciuman yang terdapat dalam episode 13.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditonton 220 Juta Kali

Sejak diunggah pada 18 Juli 2018 di kanal YouTube tvN Drama, adegan mesra berdurasi 2 menit empat detik ini telah ditonton oleh 220 juta kali pada Rabu (9/9/2020) siang. Tentu angka yang sangat fantastis.

Menurut SpoTVNews, sebelumnya video ini mendapat 100 juta penonton pada 9 Agustus 2020. Pada 7 September, tayangan tersebut ternyata telah melampaui 200 juta penonton.

3 dari 4 halaman

Melonjak 100 Juta

Ini berarti, penonton video tersebut melonjak hingga 100 juta penonton dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. Sementara itu, video ini juga disukai oleh 424 ribu pengguna dan dipenuhi oleh 14 ribu komentar.

Dilansir dari Soompi, sumber dari industri penyiaran mengatakan kepada SpoTVNews bahwa kebiasaan di rumah saja selama pandemi Covid-19 menumbuhkan kembali ketertarikan masyarakat terhadap drama terdahulu.

4 dari 4 halaman

Popularitas Meningkat

SpoTVNews juga mencatat bahwa popularitas Park Seo Joon juga meningkat di Jepang setelah ia membintangi serial Itaewon Class. Jadi, penggemarnya juga mungkin menyaksikan What’s Wrong with Secretary Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.