Sukses

Dul Jaelani Beri Pesan ke Tiara Andini dan Amanda Caesa, Singgung soal Mahluk Terindah yang Diciptakan Tuhan

Dul Jaelani diketahui dekat dengan Tiara Andini dan Amanda Caesa.

Liputan6.com, Jakarta - Darah bermusik mengalir kental dalam tubuh Dul Jaelani. Wajar saja, Dul Jaelani terlahir dari pasangan musisi besar di Indonesia yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Seiring berjalannya waktu, Dul Jaelani semakin piawai dalam membuat lagu dan menuliskan bait-bait lirik. Selain mewarisi bakat dari orang tuanya, ada hal lain yang menginspirasinya dalam bermusik.

Salah satunya adalah dari wanita-wanita yang pernah hadir dalam kehidupan Dul Jaelani. Untuk itu, Dul Jaelani mengucapkan terima kasih kepada para wanita tersebut, termasuk Tiara Andini dan Amanda Caesa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi

Selain untuk Tiara Andini, Dul Jaelani juga sudah membuatkan lagu khusus untuk Amanda Caesa. Hanya saja, lagu tersebut belum dirilisnya.

"Aku berterima kasih banyak pada semua wanita yang sudah mampir dalam hidupku dan itu bisa jadi inspirasi untuk buat lagu. Terima kasih kepada Tiara (Andini), akhirnya aku bisa buat lagu Tiara. Terima kasih buat Amanda (Caesa), aku juga udah buat lagu Amanda, cuma belum aku rilis aja," kata Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

 

 

3 dari 4 halaman

Mencintai atau Menyakiti

Dul Jaelani kerap membuat lagu dari pengalaman-pengalaman pribadinya. Terlepas dari pengalaman baik atau pengalaman buruk, Dul Jaelani tetap berterima kasih kepada perempuan-perempuan itu.

"Terima kasih untuk semua wanita yang pernah mencintaiku atau menyakiti hatiku," sambung Dul Jaelani.

 

4 dari 4 halaman

Makhluk Terindah

Dul Jelani menyadari bahwa kehadiran sosok perempuan menjadi begitu penting bagi kehidupan. Bahkan, Dul Jaelani menyebut perempuan sebagai sosok paling indah yang diciptakan Tuhan.

"Perempuan memang mahluk terindah yang pernah diciptakan Tuhan dan semesta," tutup Dul Jaelani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.