Sukses

Deddy Corbuzier dan Maria Vania Pernah Tidur Satu Kamar, Ini yang Terjadi

Salah satu hal yang membuat Maria Vania menjadi sorotan publik adalah paras wajahnya yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Vania kini sedang sering tampil di berbagai acara televisi. Termasuk salah satunya adalah Tukul Arwana One Man Show yang hingga kini masih mengudara di Indosiar.

Salah satu hal yang membuat Maria Vania menjadi sorotan publik adalah paras wajahnya yang menawan. Banyak yang menganggap Maria menjalani operasi namun ia menyangkalnya.

Diundang ke program podcast Deddy Corbuzier, perbincangan Maria Vania dengan Deddy memang blak-blakan, termasuk keakraban mereka yang sudah terjalin cukup lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tidur di Ruangan Kecil

Bahkan, Maria dan Deddy mengaku pernah tidur bersama di sebuah ruangan kecil saat menaiki kapal pesiar untuk urusan pekerjaan. Mereka lalu mengobrol di luar hingga pagi hari karena mabuk laut.

3 dari 6 halaman

Mabuk Laut

"Di ruangan satu kali dua meter yang ranjangnya itu menempel, terus di kapal pesiar kita berdua pernah tidur di satu kamar, mabuk laut," ungkap Deddy yang dibenarkan Maria.

 

4 dari 6 halaman

Ke Luar

"Kita begadang di luar bukan sih? Begadang di kamar ya? Kita mengobrol di kamar, terus sempat ke luar, ke dek," lanjut Deddy mengenang kebersamaannya dengan Maria.

 

5 dari 6 halaman

Mengobrol Banyak Hal

Ditambah lagi, kala itu Maria Vania dan Deddy Corbuzier membicarakan banyak hal hingga yang bersifat pribadi. Namun Deddy mengingat bahwa Maria tertidur dahulu hingga membuat Deddy bersikap lembut.

 

6 dari 6 halaman

Kedinginan

"Kita ngobrol pada saat itu. Ngobrolnya dalam, lagi. Kita saat itu sangat profesional, gua sempet menyelimuti, loh. Orang lu ketiduran badannya begitu, lu kedinginan. Sopan kan, gue?" kenang Deddy yang disetujui Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.