Sukses

Afgan Syahreza Ungkap Perangai Rossa Selama Bermain ke Apartemennya

Afgan Syahreza sempat kedatangan Rossa yang terlihat sedang membawakan makanan untuknya saat dihampiri Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Afgan Syahreza memang jarang memamerkan kehidupan pribadinya di manapun. Namun yang pasti, ia kini sedang tinggal sendirian di sebuah apartemen.

Bisa dibilang, apartemen milik Afgan Syahreza ini terlihat mewah meskipun dibuat dengan gaya minimalis. Belum lama ini, kediaman penyanyi 31 tahun itu menjadi sorotan Boy William.

Mengintip kanal Youtube Boy William yang diunggah pada Sabtu (5/9/2020) lalu, Afgan Syahreza sempat kedatangan Rossa yang terlihat sedang membawakan makanan untuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebahagiaan Rossa

Kedatangan Rossa pun sempat membuat Boy William terkejut dan tak menyangka. Namun, raut wajah Rossa saat membawakan makanan terlihat begitu bahagia.

 

3 dari 5 halaman

Penilaian Boy

Sambil melahap makanan yang dibawakan oleh Rossa, Boy William mengutarakan perihal sosok Rossa yang sering tertawa. Boy menganggap itulah yang membuat sang penyanyi awet muda.

4 dari 5 halaman

Awet Muda

"Tapi orang-orang kayak dia yang awet muda, karena orang yang ekstrovert biasanya bro, dia tuh ketawa melulu hidupnya," ungkap Boy William.

"Emang iya", kata Rossa.

 

5 dari 5 halaman

Tertawa Sambil Sedih

Mendengar penilaian Boy William, Afgan tiba-tiba menyela. Ia mengatakan bahwa saking seringnya tertawa, Rossa pun sampai bisa melakukannya saat sedang bersedih.

"Lagi sedih saja ketawa", celetuk Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.