Sukses

Bunga Zainal Meradang Anaknya Diledek Soal Warna Kulit

Bunga Zainal memamerkan ujaran negatif warganet tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Zainal belum lama ini dibuat meradang oleh seorang warganet. Buah hatinya jadi sasaran ujaran buruk orang yang tak bertanggung jawab.

Melihat salah satu unggahan di Instagram Stories beberapa waktu lalu, Bunga Zainal memamerkan kalimat negatif seorang warganet. Tampak bahwa warna kulit menjadi sasaran utamanya.

Alhasil, Bunga Zainal meradang dan melampiaskan kekesalan. Sebagai ibu, tentu saja bintang berusia 33 tahun ini tak terima dengan kalimat buruk yang dilontarkan kepada putranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menganggap Rasialisme

Selain heran dengan masih banyaknya orang yang mengomentari warna kulit, Bunga Zainal menyebut ujaran warganet ini merupakan bagian dari tindakan rasialisme.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Kemarahan

"Aku heran ya sama orang yang bisa menghina anak kecil!!! Terus model yang menghina macem dia lebih bersih, lebih putih, lebih ganteng, lebih dari segala-galanya dari anak aku!!!" cetus bintang sinetron Suci dan Perawan Desa, kesal.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Tak Senonoh

"Terlepas itu pantes nggak si berkomen menghina kulit orang lain??? Mau hitam atau putih itu nggak etis buat kamu ucapin!! RASIS!!!" tulis Bunga Zainal dengan nada marah.

Ia pernah dibuat geram warganet. Sebelumnya, Bunga Zainal tak terima fotonya mendapat komentar tak senonoh, dibandingkan dengan bintang panas.

 

5 dari 5 halaman

Blokir Warganet

"Ini otak sama mulutnya emang kotor! Foto juga biasa aja, gak ada yang mengarah ke pornografi! Tapi DM begitu! Netizen begini block!" beri tahu Bunga Zainal. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.