Sukses

Aurel Hermansyah dan Ashanty Sering Diskusi Soal Pernikahan

Di mata Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah telah menjalani komunikasi yang tepat bersama keluarganya soal pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah menyampaikan tanggapannya terkait hubungan putri kandungnya, Aurel Hermansyah, dan mantan istrinya, Krisdayanti, yang disebut sedang tak harmonis.

Di mata Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah telah menjalani komunikasi yang tepat bersama keluarganya dalam hal persiapan pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Anang pun menganggap bahwa Aurel Hermansyah kini telah dewasa dan sanggup untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Anang juga yakin semua yang dibutuhkan oleh Aurel bisa dicapainya sendiri tanpa terlalu banyak bantuan orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengerti Rambu

"Aurel anak yang dewasa. Aurel mengerti rambu-rambu itu dengan baik. Karena aku lihat bagaimana diskusinya dengan Ashanty cukup intens dan cukup terbuka, bundanya menghargai ruang-ruang itu dengan baik, tetapi memberikan pakem-pakem yang sewajarnya," kata Anang Hermansyah seperti dilansir Kapanlagi.com.

3 dari 5 halaman

Ranah Privasi

Anang pun menyebut bahwa hubungan Aurel dan Krisdayanti adalah proses yang berada di dalam ranah privasi anak dan mantan istrinya itu. Anang lantas berharap hubungan keduanya dapat segera membaik kembali.

 

4 dari 5 halaman

Dapat Restu

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah mendapat restu dari Anang sendiri dan Ashanty. Namun, ibu kandung Aurel, Krisdayanti, masih belum menunjukkan restunya.

 

5 dari 5 halaman

Belum Kenal Atta

Belakangan, Krisdayanti membeberkan kepada media bahwa dirinya sama sekali tak dilibatkan dalam rencana pernikahan putrinya. Menurut KD, dirinya bahkan sama sekali belum kenal dengan Atta Halilintar.

"Saya pernah ketemu (Atta Halilintar) itu bulan Mei tahun 2019, jauh sebelum mereka berdua pacaran. Saat itu bukan ketemu lebih tepatnya tapi hanya papasan saja," cerita Krisdayanti dikutip dari video milik chanel Cumicumi, Kamis (5/9/2020). (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.