Sukses

Sule Dapat Ancaman Pembunuhan karena Kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine

Rizky Febian disebut-sebut jadi orang ketiga hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian kerap disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Bahkan ayah Rizky Febian, Sule, juga ikut terseret dalam masalah ini.

Ya, bukan cuma Rizky Febian, Sule diserang oleh fans fanatik Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Fans sempat mengeluarkan ancaman pembunuhan kepada pelawak sekaligus presenter kondang tersebut.

"Gue klarifikasi ya, karena banyak banget di luar sana (isu orang ketiga). Sampai bokap gue itu di-DM sama orang bilang gini, 'Gue bunuh lo ya kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya,'" kata Rizky Febian di YouTube Onadio Leonardo, Jumat (4/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meyakinkan

Pernyataan Rizky Febian membuat Onadio Leonardo terkejut. Pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini kembali meyakinkan bahwa ucapannya benar adanya. "Benaran bokap gue sampai posting di Insta Story," ucap penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Pertemuan dengan Ovi

Rizky Febian memberi klarifikasi. Ia sebenarnya memiliki hubungan baik dengan Ovi Rangkuti. Keduanya sempat bertemu dan bercakap-cakap dalam sebuah kesempatan. Di sana juga ada Anya Geraldine.

"Hari itu, di malam itu, hari Rabu malam dia di tempat perilisan liquid dia, ada Ovi ada semuanya. Saking gue gentle dan ingin memperlihatkan ke orang banyak bahwa gue ini as profesional, ada Ovi gue datangi," pemilik album Jejak menerangkan.

4 dari 5 halaman

Penjelasan

Sulung dari empat bersaudara ini juga menjelaskan kepada Ovi Rangkuti bahwa kedekatannya dengan selebgram kondang itu sebatas rekan kerja.

"Gue bilang, 'Thank you untuk project ini sudah diizinin (Anya) dan sorry kalau ada omongan miring di luar sana.' Karena ini hanya profesional pekerjaan saja. Dan gue bilang ke pacarnya, dan pacarnya juga welcome. Bahkan kami juga diwawancara bareng," beber Rizky Febian.

5 dari 5 halaman

Bertengkar

Tak lama kemudian, Ovi Rangkuti dan Anya Geraldine terlibat percekcokan. Rizky Febian juga tidak mengerti hal apa yang mereka perdebatkan. "Tapi ternyata di situ ada masalah, gue tahu banget. Anya sama pacarnya berantem enggak tahu tentang apa," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.