Sukses

Dwayne Johnson The Rock dan Anak Istrinya Terinfeksi Corona Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson alias The Rock, mengungkapkan kabar mengejutkan. Dirinya, istri serta kedua anaknya yang masih berumur empat dan dua tahun, Jasmine serta Tiana, semuanya sempat dinyatakan positif terinfeksi Corona Covid-19.

Hal ini diungkapkan The Rock dalam sebuah video berdurasi 11 menit yang diunggah di akun Instagram miliknya pada hari ini, Kamis (3/9/2020).

"Aku ingin memberi kalian kabar yang membantu, yang telah terjadi pada diriku selama 2,5 sampai 3 minggu ke belakang. Istriku, juga kedua anak perempuanku dan diriku sendiri, kami semua dinyatakan positif untuk Covid-19," tutur The Rock.

"Aku bisa mengatakan bahwa ini adalah salah satu hal paling menantang dan berat yang pernah kami hadapi sebagai keluarga. Dan juga untukku, secara personal," tuturnya menambahkan.

Padahal, kata The Rock, ia sudah banyak merasakan jatuh bangun dan kesulitan pada masa lalunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Prioritas

The Rock menambahkan bahwa terinfeksi virus Corona rasanya jauh berbeda dengan sejumlah masalah hidup yang pernah ia hadapi.

"Dinyatakan positif Covid-19 terasa berbeda dari memulihkan diri dari cedera parah, diusir dari rumah, sampai jatuh miskin, yang sudah beberapa kali kualami. Ini karena prioritas nomor satuku sekarang adalah selalu melindungi keluargaku. Melindungi anakku, dan orang yang kusayangi," kata dia.

3 dari 5 halaman

Berharap Dirinya Saja

The Rock berharap hanya dirinya sendiri yang terinfeksi virus Corona, tapi kenyataan berbicara lain. "Seluruh keluargaku (yang terinfeksi) jadi ini seperti pukulan untukku," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Sehat

Beruntung, The Rock menyatakan kini keluarganya sudah pulih dan sehat.

"Kami sekarang sudah berada di sisi lain dari (Covid-19). Kami tak lagi menularkan, dan kami, Puji Tuhan, kami sekarang sehat," kata dia.

Ia menambahkan, "Kami melalui Covid-19 dengan lebih kuat dan sehat."

 

5 dari 5 halaman

Pesan Pencegahan

Dalam caption unggahan ini, The Rock mewanti-wanti pesan untuk mencegah tertular Corona Covid-19.

"Tetap disiplin. Tingkatkan daya tahan tubuh. Berkomitmen hidup sehat. Pakai masker. Lindungi keluargamu. Terapkan aturan ketat siapa yang datang ke rumahmu atau dalam mengadakan pertemuan. Tetap positif. Dan tetap perhatian kepada sesama manusia," tulis bintang Jumanji: Welcome to the Jungle ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS