Sukses

Siti Badriah dan Artis Nagaswara Siap Tampil di Konser Virtual Bigo Live

Selain Siti Badriah, deretan artis lain yang akan tampil live di konser Symphony On The Go ini adalah Delon, Fitri Carlina, dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Label NAGASWARA mengajak 10 artis yang terdiri dari delapan penyanyi solo dan dua grup band untuk tampil di konser “Symphony On The Go”. Konser virtual yang salah satunya melibatkan Siti Badriah ini, akan digelar secara ekslusif di Bigo Live pada Sabtu, 5 September 2020 malam.

Selain Siti Badriah, deretan artis lain yang akan tampil live melalui channel Bigo ID NAGASWARAOFC itu adalah Delon, Fitri Carlina, Bebizy, Sandrina, Dianna Dee, Selvy Gokuji, Mimie Fhara, Abad21, dan Datuk band.

Penampilan Siti Badriah, Delon, dan para artis Nagaswara tersebut merupakan bentuk kerjasama yang telah lama terjalin antara platform live streaming global Bigo Live dan label musik Nagaswara. Pihak Bigo pun memiliki alasan di balik penyelenggaraan konser ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Era New Normal

"Dengan dilonggarkanyanya PSBB dan di mulainya era new normal, kami ingin mengajak masyarakat untuk selalu waspada dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menciptakan perhatian terhadap Covid-19," ujar Kelly Zhang, Country Manager Bigo Live Indonesia dalam keterangannya kepada wartawan.

"Melalui virtual konser ini, kami berharap pengguna dapat mengakses hiburan dengan cara yang lebih mudah. Kami juga mendorong pengguna untuk tetap #dirumahaja, dan membatasi untuk tidak bepergian keluar rumah, serta saling memotivasi untuk tetap sehat," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Harapan Setelah Konser

CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna pun mengutarakan hal yang kurang lebih sama. Ia pun menuangkan harapannya melalui konser virtual ini.

"Ternyata kita tidak sendiri, terbukti hari ini, NAGASWARA dan Bigo Live mengadakan kerjasama memberikan hiburan kepada seluruh lapisan masyarakat lewat konser musik live, yang diselenggarakan secara virtual, di layanan aplikasi Bigo Live," ucap Rahayu Kertawiguna.

"Semoga persembahan dari kami di tengah musibah yang kita alami ini dapat menghibur semuanya. Mari kita bersama-sama untuk saling mengingatkan betapa pentingnya kita menjaga kesehatan agar terhindari dari bahaya Covid-19, jadi pesan saya tetap #jagajarak, #dirumahaja dan tetap tetap aktif berkarya," ia melanjutkan.

 

4 dari 6 halaman

Menyebarkan Hal Positif

Konser “Symphony On The Go” bertujuan untuk menyebarkan hal yang positif di tengah dampak Covid 19 yang sudah dirasakan semua orang. Banyak kegiatan hiburan berhenti total baik artis maupun penonton, sama-sama merasakan kesulitan.

Melalui musik, konser ini diharapkan bisa merayakan hubungan antar manusia dan untuk mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa mereka tidak menghadapi pandemi Covid-19 sendirian.

 

5 dari 6 halaman

Ungkapan Para Artis Pengisi

Siti Badriah dan Fitri Carlina yang akan menyanyi selama konser, menambahkan bahwa mereka bangga dan bersyukur atas kesempatan menghibur masyarakat dengan cara yang inovatif dan kreatif.

Alhamdulillah senang banget, akhirnya bisa nyanyi lagi, apalagi bareng sama teman-teman yang lain di acara Konser Musik Live “Symphony On The Go” Bigo Live. Sibad akan hadir untuk menghibur semuanya, tapi jangan lupa tetap patuhi protokol Covid-19 ya,” ujar Siti Badriah yang akrab disapa Sibad ini.

Bagi Fitri Carlina, Konser Musik Live “Symphony On The Go” Bigo Live merupakan moment berharga baginya. Ia bangga bisa mengisi acara ini meski secara virtual. Ia juga senang dapat melakukan sesuatu yang berarti bagi teman-teman satu labelnya.

 

6 dari 6 halaman

Bangga

“Intinya aku bangga, suatu kehormatan bisa jadi salah satu pengisi acara Konser Musik Live “Symphony On The Go” Bigo Live yang diselenggarakan secara virtual lewat aplikasi Bigo Live,“ ungkap Fitri Carlina.

"Aku juga senang bisa menghibur para fans, kemudian dapat reuni lagi dengan teman-teman artis penyanyi NAGASWARA untuk bersilaturahmi, setelah sekian lama tidak bertemu karena pandemi Covid-19 yang menyebabkan untuk selalu #jagajarak, #dirumahaja dan #gunakanmasker," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.