Sukses

Dibilang Sultan Amerika, Doyok Miliki Pesawat Jet Pribadi?

Doyok diketahui sedang berlibur di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Doyok diketahui menikmati liburan ke Amerika Serikat. Yang membuat heboh terlihat kehidupan pribadinya pun menjadi sorotan lantaran dinilai mewah.  

Yang terbaru, Doyok juga juga disebut-sebut sering naik private jet saat terbang keluar negeri.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Basuki Surodjo dengan tajuk 'Doyok Sering Terbang Naik Private Jet Untuk Keperluan Kerja. Beneran Gak Ya?', yang tayang pada 31 Agustus 2020 kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naik Private Jet

Basuki mengungkap sisi lain kehidupan pelawak dengan nama asli Selamet itu yang ternyata begitu mewah dengan sering naik private jet. Hal tersebut pun dijawab oleh pria kelahiran Mindi, 17 Agustus 1954 itu.

"Naik private jet loh, luar biasa," kata Basuki.

"Orang yang terima hoax pertama itu saya," jawab Doyok.

 

3 dari 4 halaman

Sultan 'Amerika'

Bukan hanya disinggung soal private jet, Doyok juga disebut sebagai 'Sultan Amerika' lantaran sempat liburan ke Negeri Paman Sam itu. Doyok pun hanya tersenyum dan menjawabnya dengan santai.

"Jadi sultan di Amerika, foto di hollywood cuy," kata Basuki.

"Emang saya salah foto yang indah-indah di Amerika? Masa latarnya kuburan," imbuh Doyok.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan Doyok

Foto-foto liburan Doyok di Amerika yang sempat membuat publik heboh itu, dijelaskan Doyok karena diunggah oleh sang buah hati ke instagram. Sedangkan, kala itu Doyok masih belum paham mengenai instagram. 

"Abis aku foto, aku kirim ke anak-anakku, dimasukin ke IG. Waktu itu IG aku gak ngerti, tahu nya hanya sms saja. Rame. Aku belum pulang dari Amerika, masih di sana dan heboh di Indonesia," terangnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini