Sukses

25 Tahun Berkarya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Persembahkan Argentium

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan karier Melly Goeslaw dan Anto Hoed di tahun ini telah memasuki usia perak atau 25 tahun. Tentunya 25 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk tetap menjaga eksistensi pada dunia musik.

Kecintaan dan keseriusannya terhadap dunia musik inilah yang menjadi dasar bagi Melly Goeslaw dan Anto Hoed semakin kuat dan matang. Hal ini dibuktikannya dengan banyak karya yang telah dihasilkan, kurang lebih 500 judul lagu.

Di antaranya single, featuring, dan lebih dari 44 film soundtrack dan sinetron sehingga Melly Goeslaw yang menulis lirik dan lagu disebut sebagai Queen of Soundtrack. Selama berkiprah dalam ranah musik, ada banyak penghargaan yang diterima oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Di usia kariernya yang ke-25 tahun ini, Melly Goeslaw dan Anto Hoed meluncurkan sebuah album berjudul Argentium.

 

2 dari 5 halaman

Bahasa Latin

"Argentium berasal dari bahasa Latin yaitu “perak”, sesuai dengan namanya, Argentium ini spesial diciptakan untuk merayakan usia 25 tahun mereka berkarya dan sekaligus menjadi tanda cinta ulang tahun perak pernikahan mereka," tulis perwakilan manajemen Melly Goeslaw dan Anto Hoed melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

7 Lagu

Pada album Argentium ini terdapat 7 lagu yang berjudul “Waktu”, “Kita”, “Bersamamu”, “Seribu Masa Lalu”, “Adam dan Hawa, “Saling Percaya” dan” Oops”. Lagu-lagu di dalam album ini mengisahkan perjalanan hidup percintaan Melly dan Anto.

 

4 dari 5 halaman

Musisi Lain

Pembuatan album ini juga melibatkan musisi lainnya, diantaranya Tohpati pada gitar (untuk lagu “Waktu”, “Seribu Masa Lalu “dan “Saling Percaya”), Danny Artyasanto Ligias pada biola (untuk lagu “Waktu”, “Kita” dan “Seribu Masa Lalu”) dan Billy Aryo Nugroho pada cello ( untuk lagu “kita” dan “Waktu”).

 

5 dari 5 halaman

Buah Hati

"Khusus pada album ini, Ale dan Abe yang adalah buah hati dari Melly dan Anto pun turut dilibatkan dalam proses pembuatan album. Mereka dinilai mampu bermain serta membuat musik dipercayakan untuk memproduseri langsung beberapa lagu dalam album ini," sambung pihak manajemen.

Lagu tersebut antara lain, Ale (untuk lagu “Waktu”) dan Abe (untuk lagu “Adam dan Hawa”, dan “Oops). Melly Goeslaw dan Anto Hoed berharap ke depan karya-karyanya dapat memberikan kontribusi yang besar untuk industri musik Indonesia.